Home » , » Ubisoft Pamer Screenshot AC III untuk PS Vita

Ubisoft Pamer Screenshot AC III untuk PS Vita

detail berita
CALIFORNIA - Setelah memperlihatkan screenshot Assassin's Creed III di perangkat PC maupun konsol rumahan, kali ini Ubisoft memamerkan cuplikan gambar Assassin's Creed III: Liberation yang akan singgah di PlayStation Vita. Sekuel game Liberation ini, dibuat khusus untuk konsol genggam besutan Sony tersebut.

Dilansir Softpediagame sekuel anyar yang menampilkan tokoh jagoan baru bernama Connor ini dikembangkan Ubisoft untuk memberi pengalaman bermain yang baru untuk paragamer di PC, PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U. Tidak hanya untuk empat konsol tersebut, Ubisoft juga mempersiapkan sekuel game aksi petualangan itu di PlayStation Vita.

Ubisoft telah mengungkapkan beberapa video serta screenshot yang ditampilkan melalui website. Pada sekuel Liberation ini, menampilkan tokoh protagonis bernama Aveline. 

Assassin's Creed III: Liberation akan meluncur akhir bulan ini di PlayStation Vita, bersamaan dengan peluncuran Assassin's Creed III di beberapa konsol atau platform. Untuk menyaksikan trailer sekuel Liberation tersebut, Anda bisa mengakses link ini.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, game Assassin's Creed III akan menampilkan banyak hal baru yang berbeda dengan sekuel sebelumnya. Tokoh jagoan tidak hanya dapat bertempur melawan prajurit musuh, tetapi juga hewan buas seperti serigala dan membunuh rusa.

Setiap sabetan kampak atau serangan Connor akan menyebabkan musuh mengeluarkan darah yang juga menempel di permukaan tanah. Selain itu, kabarnya, game Assassin's Creed III akan menjanjikan area hingga 1,5 kali lebih besar dari Roma di sekuel Brotherhood, bahkan terdapat beberapa area lebih luas lagi dalam permainan.

Ubisoft Pamer Screenshot AC III untuk PS VitaBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger