Home » , » Pujian-Pujian Ini Bikin Hati Wanita ''Meleleh''

Pujian-Pujian Ini Bikin Hati Wanita ''Meleleh''

detail berita

UNTUK meluluhkan hati wanita, ada cara sederhana yang dapat Anda coba. Melayangkan pujian jawabannya.

Banyak pria dilanda penasaran saat mengejar wanita. Mereka pun berlomba-lomba melakukan berbagai cara untuk memenangkan hati wanita idaman. Cara ini sebenarnya efektif, namun jika tak ingin direpotkan, ada cara sederhana yang layak dicoba. Memberikan pujian pada wanita salah satunya. Berikut ini kalimat-kalimat yang bisa membuat seorang wanita bahagia, seperti dipaparkan Times of India.

“Kamu tampak menawan!”
Dr. Sushma Dayal, Clinical Psychologist mengatakan, “Masing-masing dari kita senang menerima pujian sebagai cara untuk improvisasi diri sendiri. Hal itu membantu kita untuk menyingkirkan hambatan, bertindak sebagai motivasi, dan membantu kita meningkatkan kepribadian.”

“Kamu adalah wanita pertama dalam hidupku”
Mengucapkan kata ini memberikan perasaan bahagia pada wanita. Apalagi, Anda juga menjelaskan bahwa Anda tidak menginginkan wanita lain selain dirinya. Hal ini pun sanggup membuatnya percaya dan menjalankan hubungan yang efektif untuk jangka waktu lama. 

“Apa pendapat kamu mengenai…?”
Sesekali, tanyakan pendapatnya mengenai suatu masalah ataupun hal-hal yang kecil akan menjadi pernyataan penting bagi diri seorang wanita. Menurut Dr. Sushma, penting bagi wanita untuk percaya bahwa dirinya menjadi bagian terpenting dalam pengambilan keputusan bagi pasangannya. Dengan menanyakan pendapatnya, akan membuat dia merasa spesial dan dihormati.

Pujian-Pujian Ini Bikin Hati Wanita ''Meleleh''By ..Published: 15.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger