Home » , » Ini Alasan Alba Acungkan Jari ke Fans Madrid

Ini Alasan Alba Acungkan Jari ke Fans Madrid

http://coba-liat.blogspot.com/
Alba Acungkan Jari ke Fans Madrid
Ini Alasan Alba Acungkan Jari ke Fans Madrid - Bek Barcelona, Jordi Alba mencoba mengklarifikasi tentang aksinya mengacungkan jari ke arah suporter Real Madrid. Dia membantah kalau dirinya mengacungkan jari tengah saat merayakan gol Lionel Messi.
 
Menurut bek berusia 23 tahun itu, dia hanya mengacungkan jari telunjuknya kepada fans Madrid untuk menunjukkan bahwa Messi memang merupakan pemain terbaik di dunia. Namun beberapa kabar mengatakan, upayanya itu berbau negatif kepada supporter El Real.
 
“Saya menggunakan jari telunjuk saya untuk menunjukkan bahwa Messi adalah yang terbaik di dunia dan dia (Messi) layak mendapatkan pujian. Isyarat saya kepada penonton tidak buruk,” tegas Alba, seperti dilansir Goal.
 
Selain itu Alba juga mengomentari permainan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Real Madrid. Bagi Alba, seharusnya Barca tidak kehilangan poin di Bernabeu. Meski menyesal tak bisa membawa pulang poin, mantan pemain Valencia itu berharap timnya bisa langsung fokus ke partai berikutnya.
 
“Hasil imbang akan menjadi hasil yang paling adil, tetapi kami harus fokus pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna dan AC Milan. Kami kehilangan poin, tapi kami masih unggul dari Atletico dan Madrid. Kami masih memiliki keyakinan dalam diri kami sendiri,” tegas Alba.
 
Barca memang masih unggul 12 poin dari peringkat dua, Atletico Madrid dan 13 poin dari El Real. Sementara La Liga masih menyisakan 12 laga lagi. Sedangkan peluang Blaugrana di Liga Champions agak tipis, lantaran di pertemuan pertama, mereka dikalahkan 2-0 oleh wakil Serie A, AC Milan.

Ini Alasan Alba Acungkan Jari ke Fans MadridBy Andri an.Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger