Home » , , » Toy Story 3 Full Movie

Toy Story 3 Full Movie

Toy Story 3 Full Movie - Film dibuka dengan adegan ala film koboi di mana Woody, Jessie, dan Buzz bersatu melawan Hamm, Mr. dan Mrs. Potato Head serta the Aliens yang ternyata hanya merupakan visualisasi dari imajinasi Andy kecil. Adegan selanjutnya memperlihatkan masa-masa kecil Andy bersama mainan-mainannya.

Andy telah berumur 17 tahun dan memiliki mainan lama ketika kecil, beberapa telah dijual atau diberikan. Yang lain telah disimpan dalam kotak dan disimpan jauh sebagai daftar untuk Andy saat di kampus. Dia memutuskan untuk membawa Woody bersama dengannya dan permainan lainnya ddiletak di dalam plastik sampah dengan niat untuk menyimpan mereka di loteng, tapi Ms. Davis keliru dengan meletakkan kantong itu di pinggir jalan sebagai sampah.

Percaya bahwa Andy tidak lagi menginginkan mereka, mereka menyelinap ke tempat mainan yang akan disumbangkan untuk Sunnyside Daycare. Woody, yang melihat apa yang sebenarnya terjadi, mencoba untuk menjernihkan salah paham, tetapi permainan yang lain menolak untuk mendengarinya.

Toy Story 3 Full Movie
Toy Story 3 Full Movie
Toy Story 3 Full Movie
Please install the Flash Plugin

Terimakasih telah menonton Toy Story 3 Full Movie semoga tayangan ini dapat menghibur anda sekalian. Dan Tonton terus film-film dari www.coba-liat.blogspot.com.

Toy Story 3 Full MovieBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger