Home » , » Demi Mirip Barbie Wanita ini Make Up Empat Jam Sehari

Demi Mirip Barbie Wanita ini Make Up Empat Jam Sehari

Demi Mirip Barbie Wanita ini Make Up Empat Jam Sehari - Lhouraii Li adalah sosok wanita yang sangat terobsesi dengan gaya dan penampilan Barbie. Untuk tampil seperti boneka itu, dia rela menghabiskan waktu empat jam setiap hari.

Dia mengatakan, penampilannya yang luar biasa ini terinspirasi oleh kombinasi fashion Jepang dan gaya boneka BarbieBahkan, dia sengaja menggunakan lensa kontak dan bulu mata palsu untuk membuat matanya terlihat besar seperti boneka. Lhouraii juga belajar bagaimana bisa pintar ber-make up kontur wajah.

Dia menjelaskan, "Demi mirip barbie saya menaruh lensa lingkaran sehingga membuat matanya terlihat lebih besar. Maka saya menempatkan eyeliner dan menarik garis eyeliner, melewati garis mata yang sebenarnya. Saya juga menaruh sebanyak 14 pasang bulu mata."

Demi mirip barbie
"Demi mirip barbie saya bahkan mencukur alis dan menarik alis lebih tinggi, sehingga tidak terlalu aneh ketika mata terlihat besar," jelasnya, dilansir Dailymail. Dia juga mengakui tidak pernah meninggalkan rumah tanpa wajah penuh make up, bahkan ketika hanya muncul ke toko-toko lokal.

"Ini bukan tugas yang harus dilakukan," katanya. “Orang-orang bangun dan menonton televisi, tapi saya bangun dan ber-make up demi mirip barbie dan sangat fun,” tambahnya.

Rambut panjangnya yang berwarna pirang, kata dia, terinspirasi dari unicorn, peri dan putri di serial film Disney. "Saya ingat benar-benar mencoba untuk menyesuaikan diri pada satu titik dan ketika berjalan dan orang-orang masih menatap atas apa yang saya buat. Saya akan berpakaian lebih gila lagi demi mirip barbie,” tutupnya.

Foto-foto Lhouraii Li


Dibawah ini adalah foto-foto Lhouraii Li saat bermake-up demi mirip barbie.

Demi mirip barbie

Demi mirip barbie

Demi mirip barbie

Demi mirip barbie

Demi mirip barbie

Demi mirip barbie

Demi mirip barbie

Demi Mirip Barbie Wanita ini Make Up Empat Jam SehariBy ..Published: 17.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger