Home » , » Mobil Antik yang Harganya Selangit

Mobil Antik yang Harganya Selangit

Mobil Antik yang Harganya Selangit - Seperti hobi-hobi lainnya, mobil klasik pun punya jenis-jenis yang menjadi incaran para kolektornya. Mobil-mobil ini sulit didapatkan dan jika ada, bernilai sangat tinggi.

Mobil antik yang harganya selangit ini memang memiliki keunikan tersendiri mulai dari segi bentuk yang unik, mesin yang kuat dan tangguh. tentunya menjadi senjata utama untuk para mobil klasik tidak seperti mobil di zaman sekarang.

Namun kendala dari mobil antik yang harganya selangit ini mungkin sudah sangat langkanya suku cadang yang dibutuhkan bahkan tidak ada. Dan diballik itu semua mobil ini dipatok dengan harga-harga yang luar biasa mahalnya dan mungkin mengalahkan harga mobil termahal saat ini.

Mobil antik harga selangit
Mobil antik harga selangit

Dibawah ini adalah 4 mobil antik yang harganya selangit.

1. Oldsmobile F-88 (1954)
Mobil antik harga selangit

Mobil ini memang tidak dijual bebas, karena baru berupa konsep. Saat ini hanya kurang dari lima unit yang ada di seluruh dunia. General Jika dijual, Oldsmobile F-88 sekarang bisa dihargai $US 3,5 juta (Rp 42 miliar).

2. Bugatti Royale Kellner Coupe (1931)
Mobil antik harga selangit

Mobil antik ini diproduksi sangat-sangat terbatas, hanya enam unit. Ini membuat Bugatti Royale Kellner Coupe dinilai menjadi mobil klasik paling langka di dunia. Perkiraan harga untuk si cantik ini adalah US$ 19 juta (Rp 228 miliar).

3. Camaro ZL1 (1969)
Mobil antik harga selangit

Mobil ini punya penampakan gahar nan maskulin. Camaro sudah sejak dulu dikenal di kalangan drag racer. Perkiraan harga untuk mobil ini adalah US$ 1 juta atau lebih dari Rp 12 miliar.

4. Ferrari 250GT Spyder (1961)
Mobil antik harga selangit

Mobil antik ini tenar karena menjadi tunggangan aktor Hollywood, James Coburn. Ferrari 250GT Spyder hanya diproduksi terbatas, yaitu 36 unit. Harganya kini ditaksir mendekati US$ 11 juta (Rp 132 miliar).

Mobil Antik yang Harganya SelangitBy ..Published: 18.15
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger