Home » , » 7 Kota di Dunia yang Paling Dibenci Turis

7 Kota di Dunia yang Paling Dibenci Turis

7 Kota di Dunia yang Paling Dibenci Turis - Bila Anda bertanya pada turis, kota mana tidak ingin mereka kunjungi lagi? Kota-kota berikut ini mungkin menjadi salah satu jawabannya. Mengapa bisa begitu? munkin bisa jadi karena terlalu sering dikunjungi kali ya, atau terlalu banyak turisnya mungkin.

Kota-kota yang akan saya perkenalkan dibawah ini pernah jadi kota wisata populer, namun apa alasan yang membuat kian hari justru tak lagi jadi favorit wisatawan hingga menjadi kota paling dibenci turis. Apa ya penyebabnya?

Kota paling dibenci turis

Dibawah ini adalah info mengenai 7 Kota paling dibenci turis.

1. Belize City, Belize
Kota paling dibenci turis

Belize City dengan kecantikan pantainya menjadi destinasi wisata pesiar di Karibia. Tapi ternyata, kecantikan Belize hanya ada di pantainya. Kota Belize sendiri memiliki banyak kebobrokan, seperti fasilitas yang minim, banyaknya perdagangan narkoba, serta tingkat kriminalitas dan kemiskinan yang tinggi.

2. Tijuana, Meksiko
Kota paling dibenci turis

Tingkat kriminalitas yang tinggi adalah penyebab turis menghindari kota pesta di Meksiko ini.

3. New Delhi, India
Kota paling dibenci turis

Ibu Kota India ini sesungguhnya adalah tempat yang eksotis dan penuh petualangan. Sayang, banyaknya penipuan yang dilakukan warganya pada turis membuat kota paling dibenci turis saat ini. Selain itu, adanya kasus-kasus pemerk0saan membuat New Delhi tidak disukai turis.

4. Los Angeles, Amerika Serikat
Kota paling dibenci turis

Los Angeles adalah kota yang glamor, dengan popularitas bintang-bintang Hollywood. Tak heran banyak sekali turis yang berbondong-bondong datang. Hal ini justru membuat turis tidak menyukai LA karena dianggap terlalu banyak turis sehingga tak ada lagi pengalaman wisata yang autentik. Belum lagi macetnya LA yang selalu membuat pusing.

5. Peru
Kota paling dibenci turis

Kota paling dibenci turis selanjutnya yaitu setiap wisatawan datang ke Peru untuk mengunjungi Machu Picchu, dan melewatkan Ibu Kota Peru, Lima. Ini karena Peru dianggap sebagai kota yang membosankan dan tidak ada atraksi wisata apapun di sana. Padahal, sebenarnya Peru punya banyak reruntuhan kuno yang menarik untuk dikunjungi.

6. Kairo, Mesir
Kota paling dibenci turis

Ibu Kota Mesir ini juga tempat yang penuh petualangan serta sejarah, dengan piramida-piramidanya. Namun, polusi udara di Kairo begitu tinggi sehingga membuat wisatawan tak betah. Selain itu, ketidakstabilan politik di kota ini membuat turis menghindarinya.

7. Jakarta, Indonesia
Kota paling dibenci turis

Sayang sekali, ternyata Jakarta pun masuk dalam daftar kota paling dibenci turis belakangan ini. Penyebabnya karena jika dibandingkan dengan Bali, Jakarta terlihat banyak polusi dan macet di mana-mana. Turis datang ke Jakarta hanya sebagai persinggahan untuk mengunjungi destinasi lainnya di Indonesia.

7 Kota di Dunia yang Paling Dibenci TurisBy ..Published: 18.54
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger