Home » , » 4 Destinasi Trekking Terindah di Dunia

4 Destinasi Trekking Terindah di Dunia

4 Destinasi Trekking Terindah di Dunia - Trekking memanglah menyenangkan karena beberapa orang mengatakan ada banyak petualangan yang menarik ketika anda sedang menjejalah di gunung atau tempat-tempat indah yang ada diseluruh penjuru dunia.

Trekking tak hanya dilakukan di gunung atau hutan. Dari banyak tempat di dunia, setidaknya ada beberapa destinasi trekking terindah didunia untuk menikmati suasana alam. Dijamin, keindahan lanskapnya membuat mata sulit mengerjap.

Lupakan kendaraan pribadi dan transportasi umum. Ambil sepatu hiking Anda, berjalanlah di lokasi-lokasi destinasi trekking terindah didunia. Disana anda akan mendapatkan udara sejuk indah serta panorama alam yang dapat menyejukan hati.

Destinasi trekking terindah didunia
Destinasi trekking terindah didunia
Destinasi trekking terindah didunia

Dibawah ini adalah info mengenai destinasi trekking terindah didunia.

1.West Coast Trail, Kanada
Destinasi trekking terindah didunia

Kanada tersohor oleh keindahan alamnya, dan salah satu tempat paling pas untuk menikmatinya adalah West Coast Trail. Traveler akan melintasi berbagai lanskap alam mulai dari hutan, air terjun, sampai pesisir pantai.

Saat kemping di pesisir pantai yang menghadap langsung Samudera Pasifik, kalau beruntung Anda bisa melihat ikan paus dari kejauhan. Ada juga anjing laut dan singa laut, yang bisa saja menghampiri Anda.

2. Everest Base Camp, Nepal
Destinasi trekking terindah didunia

Destinasi trekking terindah didunia ini tak hanya pendaki gunung yang ingin menaklukkan trek menuju puncak Gunung Everest. Traveler bisa trekking selama 2-3 minggu melintasi Khumbu Valley, untuk menuju Everest Base Camp.

Sepanjang perjalanan, Anda akan menemukan desa-desa mungil yang terletak di lanskap menakjubkan. Puncak-puncak es tampak dari kejauhan. Warga Sherpa di sana juga menerima turis dengan tangan terbuka.

3. Routeburn Track, Selandia Baru
Destinasi trekking terindah didunia

Selandia Baru tersohor dengan keindahan alamnya. Salah satu tempat terbaik untuk menikmati lanskap alam di negara ini adalah Routeburn Track.

Selama 2-4 hari perjalanan, Anda akan trekking melintasi 2 Taman Nasional sekaligus. Melintasi lembah, hutan, pegunungan, juga danau-danau jernih.

4. Overland Track, Australia
Destinasi trekking terindah didunia

Trek sejauh 65 Km akan mengantar traveler masuk jauh ke pedalaman Australia. Sepanjang perjalanan, Anda akan melewati danau terdalam di Benua Kanguru yakni Lake St Clair.

Tak hanya itu, traveler juga akan melewati beberapa air terjun dan puncak gunung. Tak heran, Overland Track menjadi salah satu destinasi trekking favorit turis di benua ini.

4 Destinasi Trekking Terindah di DuniaBy ..Published: 03.30
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger