Home » , » Seandainya Tidak Lulus UN, Miranti Idol Bakal Dicarikan Jodoh Oleh Ibunya

Seandainya Tidak Lulus UN, Miranti Idol Bakal Dicarikan Jodoh Oleh Ibunya

Seandainya Tidak Lulus UN, Miranti Idol Bakal Dicarikan Jodoh Oleh Ibunya - Ada-ada saja penggenjot siswa agar mereka bisa lulus ujian nasional (UN). Mulai dari diiming-imingi hadiah, sampai diancam akan dinikahkan bila tidak lulus.

Wah, tapi itu mungkin saja terjadi. Seperti yang dialami Miranti Yassovi Amalia. Penyuka travelling dan hobi belanja ini pernah diancam sang ibu jika tak lulus UN.

Miranti idol dicarikan jodoh oleh ibunya
Miranti idol dicarikan jodoh oleh ibunya
"Aku diancam sama mami kalau enggak lulus, nanti mami carikan jodoh," tutur Miranti tergelak, saat ditemui belum lama ini.

Miranti yang sangat suka ke salon ini pun mendadak rajin belajar demi menghindari ancaman sang ibu. Gadis yang berkuliah di London School Public Relation (LPSR) itu pun berusaha keras agar lulus UN.

Miranti idol dicarikan jodoh oleh ibunya

"Kalau enggak sampai nilai standar, maka kan enggak lulus. Jadi aku mendadak rajin, karena sebelumnya enggak rajin. Langsung belajar, ikut les juga," tambah wanita yang kuliah di jurusan Perfoming Art Communication ini.

Miranti yang sempat membawakan lagu High and Dry milik Radiohead saat di Indonesian Idol itu pun mengaku "terpaksa" belajar. "Mau enggak mau belajar dan mendadak rajin. Aku SMA jurusan IPA," tawanya.

Seandainya Tidak Lulus UN, Miranti Idol Bakal Dicarikan Jodoh Oleh IbunyaBy ..Published: 18.58
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger