Home » , , » Ada Iron man Unik Made In Kardus

Ada Iron man Unik Made In Kardus

Ada Iron man Unik Made In Kardus - Pria bernama Zhongkai Xiang, asal Taiwan memiliki kemampuan artistik yang langka. Pasalnya pria berusia 20 tahun ini berhasil menciptakan patung karakter favoritnya dengan menggunakan kardus.

“Awalnya saya hanya suka dengan beberapa karakter mainan, kemudian saya mulai suka membuat patung kertas ketika masih SMP dan saya mulai fokus membuat patung dari kardus ketika saya duduk di bangku SMA,” ujar Zhongkai, seperti dikutip Oddity Central.

Iron man made in kardus
Iron man made in kardus
Beberapa karya yang paling spektakuler yang pernah dibuat oleh Zhongkai adalah patung kardus seekor kuda, naga, alien, burung, robot, monster, dan dinosaurus.

Iron man made in kardus

Dia bahkan membuat patung Doorknocker yang terbuat dari karton yang dipasang di depan pintu rumahnya. Dari semua karyanya, salah satu favorit Zhongkai adalah patung berbentuk naga yang juga merupakan salah satu karya pertama yang pernah dibuatnya.

Iron man made in kardus

“Saya telah memproduksi banyak karya seni dari kardus. Sebagai contoh, patung Optimus Prime dari Transformers, kerangka T-Rex dan Pterodactyl, dan Iron Man,” ungkap Zhongkai.

Iron man made in kardus

Zhongkai membuat setiap karya uniknya itu dengan menggunakan teknik pemodelan kertas khusus yang disebut Pepakura. Tapi, dia tidak menambahkan warna khusus di permukaannya, karena ingin tetap menjaga tekstur dan warna karton.

Ada Iron man Unik Made In KardusBy ..Published: 19.13
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger