Home » , » Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi

Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi

Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi - Seorang pria asal India, Pakkirappa Hunagundi, menderita gangguan makan yang langka. Pasalnya, Pakkirappa senang memakan batu bata, kerikil, dan lumpur.

"Saya sangat suka makan lumpur dan batu bata, tidak ada yang lain. Saya membutuhkannya setiap hari dan saya tidak bisa berhenti," ujar Pakkirappa. Demikian dilansir Metro.

Makan batu bata krikil lumpur
Makan batu bata krikil lumpur
"Ibuku meminta saya untuk tidak memakannya, tapi saya tidak akan berhenti. Bahkan jika Anda memberi saya ayam goreng, saya hanya ingin makan lumpur dengan harga berapa pun," ungkapnya.

Makan batu bata krikil lumpur

Pria berusia 30 tahun ini memakan batu bata sejak usianya sepuluh tahun. Pakkirappa memakan satu batu bata sehari serta tiga kilo lumpur dan kerikil setiap makan.

Makan batu bata krikil lumpur

Pakkirappa menderita kondisi gangguan makan yang disebut Pica. Gangguan makan ini ditandai dengan kesukaan memakan zat yang memiliki kandungan nutrisi yang rendah seperti, batu bata, lumpur, kotoran, atau pasir.

Makan batu bata krikil lumpur

Pria unik ini mengabaikan permintaan dari teman dan keluarga untuk mengubah pola makannya dan sekarang dia berencana melakukan perjalanan ke seluruh India untuk memamerkan kemampuannya memakan batu bata.

Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun JadiBy ..Published: 17.51
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger