Home » , » Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun - Xiang Junfeng, melakukan aksi unik dengan memakai gaun pengantin setiap hari selama sepuluh tahun terakhir.

Pasalnya, wanita asal China ini pernah diculik dan dipaksa untuk menikah dengan pria yang lebih tua, tapi dia berhasil kabur dan menemukan cinta sejatinya setelah usianya 35 tahun. Aksi pakai gaun pengantin setiap harinya ini dilakukan Junfeng untuk merayakan kisah cintanya yang memilukan itu.

Wanita gaun pengantin
Wanita gaun pengantin
Awalnya Junfeng diculik saat usianya 18 tahun. Dia dijual ke sebuah desa terpencil untuk dijadikan istri seorang pria tua yang memperlakukannya seperti budak dan menyuruhnya untuk bekerja di ladang. Setelah 15 tahun di dalam tempat penyekapan, Junfeng menemukan keberanian untuk melarikan diri.

Setelah terbebas dari tempat yang telah menyiksanya selama bertahun-tahun itu, Junfeng berjalan ke sebuah desa Liujiazhuang di kota Jimo di provinsi Shandong, China. Dia dibantu oleh seorang wanita lokal.

Wanita ini akhirnya memperkenalkan Junfeng ke kakaknya, Zhu Zhengliang, dan mereka menikah pada 2004 silam.

Sebelum hari pernikahannya, Junfeng membeli satu gaun pengantin dan kemudian dia membuat tiga gaun pengantin lainnya, sehingga Junfeng bisa memakai gaun tersebut untuk masing-masing musim.

Wanita gaun pengantin

"Saya membeli satu dan membuat tiga gaun lainnya," ujar Junfeng. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis Setelah dia bertemu dan menikah dengan suaminya, Junfeng merehabilitasi dirinya dengan memakai gaun pengantin untuk kehidupan sehari-hari.

"Saya selalu mendapatkan perlakukan kasar, karena itu saya selalu menghindari orang-orang sampai saya bertemu dengan pria yang sekarang jadi suami saya. Dia memperlakukan saya sangat berbeda. Saya tidak percaya ketika dia meminta saya untuk menikah dengannya,” jelas Junfeng.

”Hari pernikahan saya adalah hari terindah dalam hidup saya dan saya tidak pernah ingin hari itu berakhir dan mulai saat itulah saya memutuskan untuk tetap mengenakan gaun pengantin saya,” tambahnya

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 TahunBy ..Published: 19.17
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger