Home » , , » Aneh ada Ular Menelan Wajan

Aneh ada Ular Menelan Wajan

Aneh ada Ular Menelan Wajan - Mungkin yang ada dipikiran si ular ini adalah hewan kura-kura kali ya, haha. Tak taunya malah wajan besar yang dia lahap hingga bagian tubuhnya membesar tepat dilehernya seperti tameng captain amerika.

Ular menelan wajan ini membuat heboh para penghuni dirumah sekitarnya, pasalnya baru kali pertama ini ada seekor ular yang doyan sama besi alumunium. Kalau begitu terus bahaya juga ya, bisa-bisa perabotan rumah tangga seperti piring, gelas, panci dan lain-lain pada habis dimakan itu ular.

Ular menelan wajan ini adalah berjenis ular piton terkenal mampu menelan hewan apapun yang jadi mangsanya. Baru-baru ini beredar gambar ular piton telah menelan sebuah benda aneh yang memiliki bentuk seperti sebuah wajan.

Dalam gambar itu memperlihatkan sebuah wajan telah ditelan dan tersangkut di bagian belakang tubuh piton berwarna hitam, malangnya ular itu susah untuk dikeluarin lagi loh.

Untuk lebih jelasnya silahkan liat sendiri ular menelan wajan tersebut.

Ular menelan wajan
Ular menelan wajan
Ular menelan wajan

Tidak jelas dari mana wajan itu berasal dan sampai sekarang masih belum diketahui keaslian ular menelan wajan tersebut. Beberapa orang mengklaim bahwa ular itu telah menelan seekor kura-kura, sementara yang lainnya mengatakan bahwa gambar ular itu adalah sebuah patung yang dibuat oleh seniman jalanan.

Gimana menurut teman-teman mengenai Aneh ada Ular Menelan Wajan tadi beneran makan wajan apa kura-kura apa payung ya?. Jawabannya akan diketahui setelah ular itu menjalani operasi ya.

Aneh ada Ular Menelan WajanBy ..Published: 23.41
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger