Home » , » Ini Dia Kucing Imut yang Selalu Sedih

Ini Dia Kucing Imut yang Selalu Sedih

Ini Dia Kucing Imut yang Selalu Sedih - Hewan peliharaan seperti kucing adalah hewan yang sangat imut dan menggemaskan dengan tingkah polah yang sering membuat kita tertawa sendiri karena melihat aksi kucing selalu senang akan bermain dengan benda-benda yang bergerak tiba-tiba disekelilingnya. Tak heran jika kucing selalu menjadi pilihat favorit untuk dipelihara didalam rumah.

Baru-baru ini muncul seekor anak kucing yang baru dilahirkan sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, wajah kucing imut yang kecil ini terlihat sangat sedih sehingga dia disebut “Permanently Sad Cat” atau kucing paling sedih di dunia.

Sang pemiliknya mengatakan bahwa kucing peliharaan mereka baru-baru ini melahirkan seekor anak kucing imut dan lucu dengan ekspresi wajah yang terlihat sedih.

Kucing imut yang selalu sedih


Bola matanya yang kecil dan raut wajahnya memelas ini bahkan terlihat lebih sedih daripada puss in the boots tokoh dalam film Shrek. Demikian dilansir dari Mirror.

Foto kucing imut dan lucu ini telah disebar ke jejaring sosial Reddit tersebut mendapatkan banyak komentar. Beberapa orang mengatakan bahwa kucing ini seperti Marvin dari buku Hitchhiker Guide to the Galaxy.

Berikut foto-foto kucing imut dan sedih yang begitu memelas.

kucing-imut-dan-lucu

kucing-imut-dan-lucu

kucing-imut-dan-lucu

Demikianlah info singkat yang bisa saya berikan hari ini mengenai Ini Dia Kucing Imut yang Selalu Sedih semoga artikel ini dapat memberikan wawasan anda mengenai dunia kucing.

Ini Dia Kucing Imut yang Selalu SedihBy ..Published: 00.46
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger