Home » , » Ingin Tubuh Sekekar The Rock, Begini Caranya

Ingin Tubuh Sekekar The Rock, Begini Caranya

Membentuk tubuh supaya kekar, berotot, dan sehat tidak lah mudah. Perlu ketelatenan dan disiplin tinggi. Hal itu yang terjadi pada Dwayne 'The Rock' Johnson.

The Rock lagi sarapan pagi
Aktor Fast and Furious tahu bagaimana membentuk fisik. Ia mulai dengan olahraga ringan serta berat dan mengatur diet plan. Uniknya, diet plan the rock adalah makan tujuh kali dalam sehari.

Pada pagi hari, The Rock bangun pukul 04.00 atau 05.00. Lalu ia berlatih cardio selama beberapa menit. Setelah itu, ia sarapan ikan cod, telur, dan oatmeal.

Siang, aktor Furious 7 latihan fisik selama 90 menit. Disusul melahap makan siang dan lima makanan lagi dengan jeda beberapa jam.

The Rock sedang latihan fisik
Secara keseluruhan, makanan yang dikonsumsi The Rock menghabiskan 36 ons ikan cod, nasi, sayuran, delapan ons steak daging plus baked potato dan spinach. Menu steak ini, ia konsumsi pada menu ketiga-terakhir. Meski demikian, diet plan tergantung kebutuhan, khususnya menyangkut pekerjaannya.

"For different roles my condition and training and diet does alter. Depending on the role, it will really dictate the type of training I do."

Untuk film Hercules, The Rock harus menjalani diet tersebut selama 22 minggu. Tetapi di G.I. Joe: Retaliation hanya 14 minggu, dan untuk Pain & Gain lebih lama lagi.

Ingin Tubuh Sekekar The Rock, Begini CaranyaBy ..Published: 23.04
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger