Home » , » Bos Microsoft: Windows 8 Produk Baru Yang Menggairahkan

Bos Microsoft: Windows 8 Produk Baru Yang Menggairahkan



CALIFORNIA - Pendiri Microsoft, Bill Gates, mengungkapkan bahwa sistem operasi terbaru, Windows 8 merupakan produk baru yang menggairahkan. Ia juga mengatakan, mitra Microsoft dari perusahaanhardware banyak mengambil keuntungan pada fitur yang ditawarkan Windows 8.

Dilansir Newsfactor, pendiri perusahaan yang berkantor pusat di Redmond Amerika Serikat ini mengatakan, Windows 8 merupakan sistem operasi baru yang dijadwalkan meluncur bulan depan. Ia pun menyebut Windows8 sebagai produk baru yang menggairahkan serta bisnis yang sangat besar.

Bill Gates berbicara dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press bahwa dirinya telah menggunakan Windows 8. "Saya sangat senang dengan (Windows 8) ini," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa Windows 8 merupakan peningkatan terbesar dari Microsoft dalam lebih dari satu dekade. Perusahaan berupaya untuk tetap relevan serta menyenangkan di dunia, di mana gadget mobile sudah mulai melampaui penggunaan komputer pribadi.

"Partner hardware melakukan hal-hal besar untuk mengambil keuntungan dari fitur (sistem operasi baru ini). Ini akan menjadi bisnis besar," terangnya.

Microsoft Corp akan merilis Windows 8 pada 26 Oktober 2012, yang bersamaan dengan versi baru Internet Explorer.

Bos Microsoft: Windows 8 Produk Baru Yang MenggairahkanBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger