Home » , » Bercermin Sebelum Keluar Rumah Bikin Anda Merasa Cantik

Bercermin Sebelum Keluar Rumah Bikin Anda Merasa Cantik


detail berita
TAK perlu mengenakan riasan tebal hanya demi mendapatkan kecantikan. Terpenting dengan menanamkan perasaan cinta pada diri Anda.
 
Setiap wanita tercipta dengan keunikannya masing-masing. Keunikan tersebutlah yang membuat wanita menjadi cantik. Tak peduli seperti apa wajah, bentuk tubuh, maupun warna kulit Anda.
 
Berikut ini bocoran untuk membuat Anda lebih mencintai diri, sebagaimana dikutip Cosmopolitan.


Bercermin
 
Sebelum meninggalkan rumah, luangkan waktu sejenak untuk berpose dan memandang wajah Anda di cermin. Mungkin hal ini terdengar aneh, namun hal ini dapat membuat Anda lebih sadar dan siap mengawali hari Anda.


Tak mengonsumsi makan diet
 
Hindarilah makanan diet yang hanya menyiksa Anda. Tipe makanan seperti ini akan membuat Anda merasa tidak puas karena tidak mengenyangkan. Tetaplah untuk mengonsumsi makanan segar untuk menghilangkan rasa lapar Anda.


Ngemil
 
Jangan biarkan perut Anda lapar selama tiga atau empat jam tanpa makanan atau camilan. Anda hanya akan merasa sangat lapar dan akan menyantap apa saja yang ada ketika perasaan lapar tersebut tak terbayar. Pilihlah makanan sehat seperti buah-buahan, kacang-kacangan, atau susu.

Bercermin Sebelum Keluar Rumah Bikin Anda Merasa CantikBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger