Home » , » Demi Celana Dalam, Wanita Rela Keluarkan Uang Banyak

Demi Celana Dalam, Wanita Rela Keluarkan Uang Banyak


detail berita

SELAIN lingerie, ternyata wanita juga suka mengumpulkan celana dalam unik dan berkarakter. Hal itu terjawab pada survei yang menunjukkan setiap wanita mempunyai 34 celana dalam dengan berbagai macam bentuk.

Celana dalam mempunyai berbagai macam model, mulai dari berenda, tali kecil atau besar, thongs, atau bahkan celana dalam bergambar tokoh kartun. Di antara semua itu, ternyata banyak wanita yang memang mengoleksi celana dalam sesuai kesukaannya.

Kebanyakan wanita kini setidaknya memiliki 34 helai celana dalam di lemarinya. Hal ini terjadi peningkatan tiga kali dibandingkan pada 1999, menurut sebuah survei. Sebanyak 20 celana dalam, biasa digunakan wanita untuk kegiatan sehari-hari dan 14 sisanya dikenakan mereka hanya untuk hari-hari spesial. 

Keinginan para wanita untuk mengoleksi celana dalam tersebut disebabkan 61 persen di antaranya akibat setelah membaca novel erotis. Itulah yang membuat mereka mempunyai beberapa pakaian dalam yang seksi bagi diri mereka sendiri. 

Ada tiga wanita yang mengaku mengoleksi celana dalam dengan berbagai jenis dan model. Natasha misalnya. Dia mengoleksi celana dalam khusus dengan bergambarkan karakter kartun. 

“Lebih dari 80 persen koleksi celana dalam saya dipenuhi oleh karakter kartun. Siapa pun tokohnya, saya tidak peduli. Selama masih berbentuk celana dalam, saya harus memilikinya,” tutur wanita berusia 26 tahun ini. 

Demi kegilaannya terhadap celana dalam, Natasha bahkan rela mengeluarkan uang sebesar Rp14 juta setiap bulan untuk membeli celana dalam yang diinginkan.

Lain halnya dengan Gemma Brooks, seorang penata dekorasi. Dia mengaku rela mengeluarkan uang banyak untuk bisa mendapatkan jenis celana dalam berbahan katun dan berenda. Baginya, memakai celana dalam yang seksi dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Saya akan membeli beberapa celana dalam setiap kali saya pergi berbelanja. Dan kebutuhan ini saya perlukan untuk memberikan gairah sensual dalam membangun hubungan yang harmonis antara saya dan pasangan,” jelas wanita 33 tahun ini, demikian yang dilansir dari The Sun.

Demi Celana Dalam, Wanita Rela Keluarkan Uang BanyakBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger