Home » , » Honda CBR500 Kegep Sedang Syuting Iklan

Honda CBR500 Kegep Sedang Syuting Iklan

detail berita


NAPLES – Setelah beberapa kali beredar di dunia maya, Honda CBR500 kali ini tertangkap kamera. Tiga varian CBR500 ini sedang diambil gambar untuk keperluan video komersial di Piazza Garibaldi, Naples, Italia.
 
Seperti dikutip Motorcycle, tiga varian sport baru Honda tersebut adalah CBR500, lalu ada versi naked sport bike CB500R yang sudah terungkap September lalu, dan model adventure yang duberi nama CB500X.
 
Kabarnya, tiga motor sport di kelyarga CBR ini akan menggunakan mesin yang sama. Mesin berkapasitas 470cc parallel kembar. Motor memiliki daya horsepower mencapai 47 tenaga kuda.
 
Ketiga model tersebut menggunakan suspensi garpu depan telescopic, rem depan dengan dan jok dengan posisi berkendara yang ergonomis. Melihat segi tampilan motor, ada banyak kesamaan dengan varian Honda CBR250R. Namun, CBR500 ini ditata mirip sang kakak yang lebih bongsor CBR1000RR.
 
Seri Honda CBR500 ini akan diproduksi di Thailand, untuk menjaga harga jual yang tidak terlaku tinggi. Ketiga model tersebut akan hadir di pameran EICMA di Milan, pada 13 November mendatang.

Honda CBR500 Kegep Sedang Syuting IklanBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger