Home » , » Ingin Awet Muda? Jaga Keseimbangan Hormon Anda!

Ingin Awet Muda? Jaga Keseimbangan Hormon Anda!



HORMON adalah unsur kimia yang menjaga fungsi tubuh Anda. Pengaruh hormon sangat penting untuk menjaga metabolisme, termasuk mempengaruhi timbulnya penuaan pada Anda.
 
Selain mengendalikan fungsi kekebalan tubuh dan reproduksi, hormon memainkan peranan utama untuk semua hal yang dilakukan fisik Anda. Hormon seperti rogesteron, testosteron, estrogen, dan kortisol berperan dalam penuaan. Jika salah satu keseimbangan hormon ini rusak, maka dapat mempengaruhi tubuh, pikiran, dan jiwa Anda secara serius. Ini juga merupakan tanda klasik dari penuaan, demikian yang dilansir Foxnews.
 
Hormon progesteron, misalnya. Hormon ini ada pada tubuh wanita dan pria. Umumnya fungsi utama hormon progesteron adalah mengatur siklus tidur, serta meningkatkan kekebalan tubuh dan otak. Ketidakseimbangan hormon ini dapat menyebabkan gejala klasik terkait penuaan, seperti kurang tidur,mood yang murung, dan pikiran yang tidak konsentrasi.
 
Pemeriksaan pada dokter akan membantu Anda mengetahui apakah hormon Anda seimbang atau tidak. Dengan begitu, dokter spesialis akan membantu untuk mengembalikan ketidakseimbangan hormon Anda dan gejala yang sering dikaitkan dengan penuaan.

Ingin Awet Muda? Jaga Keseimbangan Hormon Anda!By ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger