Home » » Begini Cara Kerja Nano Spray untuk Merawat Kecantikan

Begini Cara Kerja Nano Spray untuk Merawat Kecantikan


Nano spray adalah salah satu tren baru dibidang kecantikan, yang menggunakan alat modern serupa semprotan (spray). Penemuan ini mulai diperkenalkan sekitar tahun 2012 dan kini booming di Indonesia.

Sebenarnya cara kerja nano spray cukup sederhana. Anda cukup menyemprotkan nano spray ke permukaan kulit dengan jarak tertentu, dan partikel air dalam alat tersebut akan menyentuh kulit Anda.

Tak perlu memakai krim atau mengoles berbagai macam lotion ke permukaan kulit, dengan memakai nano spray saja kondisi kulit dapat diperbaiki menjadi leebih bersih, segar, kencang, mulus, bebas jerawat, dan berbagai kondisi menakjubkan lainnya.

Yang rumit tentu saja adalah proses dalam alat tersebut harus bekerja mengubah air yang diisikan ke dalamnya menjadi partikel nano yang super kecil, sehingga partikel air yang disemprot dapat masuk ke dalam pori-pori kulit.

Air murni yang masuk ke pori dan sel kulit ini yang diklaim akan memperbaiki kondisi sel kulit, dengan membuatnya terhidrasi.

Oleh karena manfaatnya yang bikin ngiler, tak heran jika alat asli nano spray dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Untuk Indonesia, harganya berkisar Rp 1-2 jutaan untuk 1 paket berisi 1 nano spray.

Nah, Anda yang juga berminat memiliki sebaiknya membeli ke penjual yang terpercaya, sebab kini marak juga dijual nano spray palsu. Alat palsu tentu tak akan memberi manfaat yang sama seperti alat asli.

Partikel air yang disemprotkan oleh alat palsu, tak akan mampu berubah ke dalam ukuran nano, sehingga hanya menjangkau permukaan kulit saja.

Begini Cara Kerja Nano Spray untuk Merawat Kecantikan By Puitika Rahaniyah.Published: 01.15
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger