Home » » 3 Minumal Lezat yang Cocok untuk Penderita Diabetes

3 Minumal Lezat yang Cocok untuk Penderita Diabetes


Bagi Anda yang memiliki diabetes, air putih menjadi pilihan minuman yang paling aman untuk dikonsumsi. Tapi terus-menerus minum air putih tentu sedikit membosankan. Berikut beberapa pilihan minuman penuh rasa yang tak hanya nikmat tapi juga aman untuk Anda.

Kuncinya adalah membuat sendiri minuman pilihan Anda. Kenapa? Karena dengan cara ini Anda dapat mengetahui bahan-bahannya sekaligus menyesuaikan takarannya agar tetap menyehatkan.

Berikut 3 minuman dan resepnya.
 

Susu Cokelat

Minuman ini dikenal kaya kalsium. Susu coklat rendah lemak sangat tepat dikonsumsi setelah Anda berolahraga. Sayangnya susu coklat yang beredar di pasaran biasanya mengandung gula yang cukup banyak. Tak perlu khawatir, jika Anda ingin membuatnya sendiri, caranya cukup mudah. Campurkan susu, 3 sendok teh cocoa powder, dan 2 sendok pemanis bebas kalori kalau diperlukan. Selamat menikmati!
 

Lemonande

Air lemon sangat menyegarkan, terutama di musim kemarau. Sayangnya, air lemon yang ada di pasaran memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Untuk kesehatan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mencampurkan air, perasan lemon, dan pemanis bebas kalori. Tambahkan es untuk rasa yang lebih segar!
 

Smoothie Buah

Smoothie buah memang minuman yang menyehatkan. Tapi yang dijual di pasaran biasanya memiliki kandungan gula dan karbohidrat yang tinggi. Lebih aman jika Anda membuatnya sendiri. Membuatnya di rumah sangat mudah, lho. Campurkan blueberry, strawberry, dan pisang dengan es batu. Blender sampai halus. Nikmat dan sehat.

Salah satu bentuk usaha ekstra yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi asupan kesehatan tambahan yang tepat. Seperti herbal Melabic yang  terbuat gabungan 6 ekstrak bahan alami terbaik. Satu kapsul Melabic sama dengan seperti mengonsumsi sayuran semangkuk penuh. Melabic juga tak memiliki efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi. Info lebih lanjut klik di sini.

3 Minumal Lezat yang Cocok untuk Penderita DiabetesBy Unknown.Published: 00.54
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

2 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus
  2. best extensions https://browser-addons.com/the-best-google-chrome-extensions-2021/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger