Home » , » Aneh, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok Saat Bekerja

Aneh, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok Saat Bekerja


Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok Saat Bekerja

Sebuah perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) dan Amerika Serikat (AS) yang berada di Honduras mendapat banyak kecaman dari serikat buruh dan mantan karyawannya. Hal itu dikarenakan perusahaan tersebut memaksa pekerjanya memakai popok saat bekerja untuk meningkatkan produktivitas perusahaan

http://coba-liat.blogspot.com/


Sekretaris Jenderal Konfederasi Umum Pekerja, Daniel Duron, mengatakan bahwa perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems melakukan pelanggaran hak-hak tenaga kerja dengan memaksa karyawannya untuk memakai popok ukuran dewasa untuk menghindari para pekerjanya pergi ke kamar mandi.

Namun, popok yang dipakai pekerja Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems harus dibeli sendiri. Menteri Tenaga Kerja Honduras, Jorge Bogran, mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan 30 orang inspektur untuk menyelidiki kasus ini.

Juru bicara Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems, Edgardo Dumas, menolak semua tuduhan mantan karyawannya.

Namun, mantan pekerjanya yang bernama Maria Galeano, memberikan pengakuan bahwa selama tujuh tahun dia bekerja di sana para pekerja diharuskan memakai popok karena pihak perusahaan tidak memberikan izin untuk pergi ke kamar mandi.

"Ini memalukan untuk mengatakan kita harus memakai popok karena mereka tidak memberikan izin untuk pergi ke kamar mandi, banyak karyawan yang bisa membuktikannya," ujar Galeano, seperti dikutip dari Oddity Central.

Perusahaan Kyungshin Lear Honduras Electrical Distribution Systems mulai beroperasi di Honduras 10 tahun silam, dan telah memiliki sekitar 3.500 karyawan.

Aneh, Perusahaan Ini Paksa Karyawan Pakai Popok Saat BekerjaBy ..Published: 23.11
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger