Home » » Inilah Perbedaan Nano Spray Asli dengan yang Palsu

Inilah Perbedaan Nano Spray Asli dengan yang Palsu


Semenjak kemunculannya beberapa waktu silam, nama nano spray kerap menjadi pembicaraan publik khususnya kaum wanita. Seperti yang telah diketahui, nano spray adalah Nano spray adalah perangkat kecantikan yang mengandung air mineral dan atau zat-zat tertentu yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kecantikan.

Kandungan air mineral dan atau zat tertentu tersebut berbentuk partikel nano yang dapat lebih mudah masuk kedalam pori-pori kulit. Bagaimana tidak, produk yang satu ini memiliki jutaan manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit penggunanya.

Semakin populernya masyarakat yang membicarakan kehebatan nano spray, semakin banyak pula pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab membuat produk tiruan dari nano spray. Dengan harga yang murah, mereka coba menggaet konsumen untuk membeli produknya. Tak perlu khawatir bagi para wanita, karena Anda dapat membedakan nano spray asli dengan yang palsu. Seperti apa perbedaannya? Berikut ulasannya:

Pertama, dari segi harga terlihat adanya perbedaan yang cukup jauh antara nano spray asli dengan nano spray tiruan, Untuk nano spray asli dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu kisaran Rp 1.000.000 hingga Rp 2 jutaan. Sementara untuk nano spray palsu, dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari yang lainnya yaitu kisaran Rp 250 ribu hingga 500 ribuan saja.

Selain dilihat dari segi harga, perbedaan lain juga nampak pada penggunaan baterai pada nano spray. Untuk nano spray palsu menggunakan baterai biasa. Dimana, para konsumen perlu membeli baterai secara berulang kali. Sementara untuk nano spray asli menggunakan sistem charger sehingga dapat diisi secara berulang kali dan konsumen tak perlu membeli baterai secara terus menerus.

Perbedaan lain pun nampak pada bagian tubuh dari nano spray. Nano spray asli memiliki bentuk yang lebih ramping sementara nano spray palsu memiliki bentuk yang lebih tebal dan besar. Sementara itu, nano spray asli memberikan garansi yang cukup panjang untuk konsumennya sedangkan nano spray palsu tidak memberikan garansi.

Inilah Perbedaan Nano Spray Asli dengan yang PalsuBy Unknown.Published: 01.57
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger