Home » , » Kawasaki Z800 2013, Terbaik Di Kelas Menengah

Kawasaki Z800 2013, Terbaik Di Kelas Menengah

detail berita


COLOGNE – Kawasaki seri Z sudah hampir 40 tahun berkarier dengan menampilkan varian sport kelas menangah dan kelas mesin besar. Kawasaki Z800 menjadi generasi paling anyar dari varian Z yang membawa nama besar Z. Kawasaki Z800 harus menjadi yang terbaik di motor sport kelas menengah.
 
Kawasaki Z800 hadir menggantikan model populer Z750. Namun, new Z800 ini bukan hanya mengusung mesin yang lebih besar (806cc), dengan membawa power yang lebih besar. Z800 juga harus memiliki peningkatan performa secara keseluruhan.
 
Seperti dikutip Autoevolution, mesin empat silinder segaris menawarkan torsi yang brutal sejak putaran mesin rendah. Putaran gas dan keluaran daya mesin menghasilkan tenaga sport dan akselerasi yang halus namun tegas.
 
Kawasaki Z800 diklaim memiliki posisi riding sporty yang lebih nyaman dan natural dalam berkendara motor sport. Ranga sepeda motor dibuat lebih bersahabat, demi mendapatkan handling lebih baik.
 
Fitur pada dashboard dengan angka digital dan layar LCD menawarkan banyak data, termasuk indikator eco-drive yang bagus untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik selama perjalanan santai.
 
Desain Kawasaki Z800 juga dianggap lebih agresif dengan beberapa lekukan yang sudah dimulai dari spatbor depan, headlamp, fairing, tangki bahan bakar, cover mesin hingga knalpot dan bagian buritan. Motor dengan genre Streetfighter ini terlihat ‘lebih jahat’ dibandingkan varian Z-Series lainnya.
 
Mesin 806cc dengan sistem pendingin cair. Kawasaki mengklaim tenaga maksimal yang bisa dicapai sebesar 111 horsepower pada putaran mesin 10.200 RPM dan torsi puncak mencapai 61 ft-lb. pada putaran 8.000 RPM.

Kawasaki Z800 2013, Terbaik Di Kelas MenengahBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger