Home » , » Keren, Ada celana Jins Ramah Lingkungan

Keren, Ada celana Jins Ramah Lingkungan


detail berita

SEORANG ahli kimia dan perancang busana menciptakan denim alias celana jins yang ramah lingkungan. Denim ini bisa menghilangkan emisi berbahaya yang ada di udara.
 
Jins tersebut dilapisi dengan partikel titanium dioksida, yaitu senyawa yang bereaksi dengan cahaya dan udara untuk menetralkan nitrogen oksida (polutan yang dipancarkan oleh kendaraan dan pabrik-pabrik).
 
Polutan tersebut dapat hilang ketika celana dicuci. Jins ini bisa membantu membuat bumi menjadi lebih hijau jika orang-orang memakainya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Segala macam pakaian dapat digunakan sebagai Catalytic Clothing. Tapi celana jins dianggap sebagai media terbaik untuk proses ini karena jins dianggap sebagai pakaian yang sangat umum.
 
Orang yang berada di belakang ide ini adalah Profesor Tony Ryan, seorang ahli kimia di Universitas Sheffield dan Profesor Helen Storey dari London College of Fashion. Profesor Storey pernah merancang busana yang dipakai oleh selebriti seperti Madonna dan Cher. Dia terkenal karena kreasinya yang aneh.
 
Proses Catalytic Clothing telah disampaikan kepada perusahaan deterjen Ecover untuk menghasilkan aditif mencuci disebut CatClo yang terkandung dalam bubuk pencuci atau pewangi dan penghalus pakaian.
 
Tes keselamatan dan keamanan telah dilakukan pada produk ini, tetapi tidak ada bukti jika jins tersebut bisa mempengaruhi kulit manusia atau pasokan air. Produk ini bisa dijual dalam waktu dua tahun yang akan datang.
 
Profesor Storey mengatakan, jins adalah item pakaian ideal untuk penemuan mereka karena ada lebih banyak celana jins denim daripada manusia di planet ini. "Jadi, bahkan jika kita hanya bisa (membuat bumi hijau) dengan mamakai denim, kita bisa mencapai cukup banyak dalam apa yang teknologi bisa lakukan untuk dunia," tambahnya.

Keren, Ada celana Jins Ramah LingkunganBy ..Published: 17.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Kalau misal jeans ini dipakai sehari hari, kira - kira aman nggak ya?
    Apakah partikel ini tidak ikut hilang ketika dicuci?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger