Home » , » Masak Daging Kambing Cukup Dengan Garam & Merica

Masak Daging Kambing Cukup Dengan Garam & Merica


detail berita

DALAM memasak daging kambing banyak yang belum mengerti proses pengolahannya apalagi bau prengus menjadi aroma yang khas keluar dari daging kambing. Namun, untuk proses memasaknya cukup beri garam dan merica saja.

Dalam memasak daging kambing, sangat penting untuk tidak menghilang rasa secara keseluruhan, boleh saja Anda melakukan marinasi dengan minyak zaitun, lemon dan bawang putih. Namun, untuk bahan yang sederhana cukup gunakan garam dan merica, tetapi bila ingin mengurangi rasa daging yang terlalu kuat cukup beri daun mint saja.

Tak hanya itu saja, daging kambing selalu identik dengan tekstur daging yang keras pada saat dikonsumsi, kini ada cara melunakkannya, yakni dengan cara melumuri daging kambing dengan parutan nanas sebelum diolah. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bilas, selanjutnya diolah sesuai kebutuhan.

Untuk menambah rasa pada olahan daging kambing saat proses memasak, bisa diberi bumbu seperti bawang putih, minyak zaitun, wine, basil, thyme, rosemary, lada, mustard, dan bubuk kari.

Selain memperhatikan bahan makanan yang digunakan, jangan lupa untuk memperhatikan jenis daging kambing yang dipakai, sebab dalam memasak daging kambing agar lebih mudah. Sebaiknya lebih memilih daging kambing yang muda karena biasanya daging kambing yang tua akan terasa keras (alot) sehingga saat dimakan jadi tidak enak, sementara untuk daging yang muda akan terasa lebih empuk dan lembut.

Masak Daging Kambing Cukup Dengan Garam & MericaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger