Home » , » Menyantap Hiu Langsung Dari Laut Santolo

Menyantap Hiu Langsung Dari Laut Santolo

detail berita

GARUT - Jika Anda berencana ke Garut, cobalah menikmati sajian kuliner di Pantai Santolo. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah sate hiu.

Pantai yang masih belum terjamah ini dapat menjadi tempat pilihan Anda untuk menikmati udara yang sejuk sambil menyantap ikan hasil tangkapan para nelayan. Warung-warung makan tersedia di pinggir pantai.

Namun, jika ingin merasakan sensasi yang lebih alami dan lebih hemat, Anda dapat mencoba cara lain. Setiap pagi, para nelayan akan menggelar hasil tangkapannya. Itulah saat yang tepat untuk membeli berbagai jenis ikan. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp80 ribu per kilogram.

"Anak hiu yang paling enak, terus dimasak sendiri," tutur Luthfi, salah seorang wisatawan.

Untuk menuju Pantai Santolo yang terdapat di Garut, akses yang harus dilalui cukup mudah. Perjalanan dapat dilakukan menggunakan mobil pribadi ataupun angkutan umum. Sayangnya, kendaraan umum Elf yang membawa penumpang ke Pantai Santolo terbatas dan hanya ada pada jam-jam tertentu.

Pantai ini memang benar-benar tersedia untuk para wisatawan yang ingin menghilangkan penat. Pantai Santolo menyajikan pemandangan yang indah untuk memanjakan mata Anda. Sarana penginapan di Pantai Santolo lebih banyak berupa pondok-pondok sederhana dengan harga sewa mulai Rp50 ribu hingga Rp150 ribu per malam. Namun pada akhir pekan, harga penginapan akan menjadi lebih mahal. Jika Anda pintar tawar menawar, bisa jadi harga yang didapatkan lebih murah. Sementara, kegiatan air yang dapat dilakukan di Pantai Santolo cukup terbatas karena hanya terdapat fasilitas banana boat.

Menyantap Hiu Langsung Dari Laut SantoloBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger