Home » , » Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Di Android

Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Di Android

detail berita

WASHINGTON - Microsoft mengumumkan telah merilis aplikasi SmartGlass di Android. Aplikasi ini berguna untuk memberikan pengalaman menggunakan layar kedua pada Xbox 360.

Dilansir dari Cnet, pengembang aplikasi Xbox bisa menggunakan SmartGlass ini untuk memungkinkan pengguna berinteraksi dengan pertunjukan di TV, film, olah raga dan permainan.

Teknnologi yang melakukan debutnya di ajan E3 tahun ini akan mengubah smartphone serta tablet menjadi layar kedua serta pengendali untuk beberapa jenis permainan dan Aplikasi.

Beberapa fitur utama yang terdapat dalam SmartGlass antara lain adalah navigasi Xbox 360 menggunakan sapuan dan sentuhan, menggunakan papan ketik di telefon genggam untuk mengetik di Xbox 360 dan menjelajah internet di Xbox 360.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengendalikan fitur musik di Xbox 360, misalnya untuk playpauserewind dan fast forward.

Ada juga aspek sosial  yang disematkan ke dalamnya yaitu pengguna bisa berinteraksi dengan temannya di layanan Xbox Live, membandingkan perolehan peringkat dalam permainan dan mendandani avatar mereka.

Aplikasi ini membutuhkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dan keanggotaan di Xbox Live agar dapat digunakan. Versi iOS juga rencananya akan hadir, namun saat ini belum tersedia.

Microsoft Rilis Aplikasi SmartGlass Di AndroidBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger