Home » , » Terbesar, Terpanjang, hingga Orgasme Terbanyak Ada Di Australia

Terbesar, Terpanjang, hingga Orgasme Terbanyak Ada Di Australia

Gunung Augustus (Foto: dailytelegraph)

SEBAGAI negara yang terletak di pulau terbesar di dunia, Australia juga menyukai hal-hal besar lainnya. Australia memiliki beberapa hal menyangkut terbesar, terpanjang, hingga orgasme terbanyak.

Simak apa saja kebesaran Australia, seperti diulas DailyTelegraph:

Batu Terbesar di DuniaUluru? Tentu bukan. Sebenarnya, ini adalah sebuah gunung bernama Augustus yang terletak di pedalaman Australia Barat. Gunung Augustus atau Burringurrah adalah sebuah gunung batu yang memiliki ukuran dua kali Uluru. Tingginya mencapai 715 meter dari tanah dan panjang 850 kilometer dari utara Kota Perth.

Gunung ini merupakan sebuah lapisan batuan bumi yang terbentuk dari sekira 900 juta tahun lalu. Saat ini, hanya satu pertiga dari Burringurrah yang terlihat. Sisanya terletak di bawah permukaan Bumi sehingga dapat dipastikan ukurannya sangatlah besar.

Jalur Lurus Kereta Api Terpanjang di Dunia

Penggemar kereta api akan menyukai yang satu ini. Sepanjang 478 kilometer, jalur kereta api ini menghubungkan Nurina di Australia Barat menuju Watson di Australia selatan. Jalur kereta ini tidak memiliki putaran, belokan, ataupun jalan yang naik turun. Hanya terdapat sebuah jalur yang lurus layaknya sebuah garis lurus.

Orgasme Terbesar di Alam SemestaSelama tiga sampai lima malam pada November atau Desember, air akan menyentuh suhu 28 derajat Celsius di Great Barrier Reef, Australia. Saat inilah, miliaran sperma berwarna cerah dan telur melayang berhari-hari di area sepanjang 2.300km akan membuahi satu sama lain.

Ikan-ikan hiruk pikuk mencari makanan. Wisatawan sering kali menyebut hewan ini sedang berenang di acara seks terbesar di dunia. Memang, Great Barrier Reef adalah terumbu karang terbesar di dunia.

Hutan Tropis Tertua di Dunia

Amazon? Bukan, pastinya. Bahkan jika dibandingkan dengan Daintree, Amazon, bagaikan bayi yang baru lahir. Hutan tropis Daintree di Queensland diperkirakan setidaknya telah ada sejak 120 juta tahun yang lalu. Sementara, Amazon baru ada sejak 20 juta tahun yang lalu.

Pulau Pasir Terbesar di Dunia

Warisan dunia ini telah terdaftar sejak 1992. Fraser Island adalah sebuah pulau yang memiliki pantai dan hutan tropis yang spektakuler. Dengan luas area sekira 1.630km, area ini memiliki banyak ruang untuk bertenda di atas pasir. Namun, di tempat ini para pengunjung tidak diperkenankan untuk memberi makan kepada anjing.

Terbesar, Terpanjang, hingga Orgasme Terbanyak Ada Di AustraliaBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger