Home » , » Ibu Diusir dari Bus Akibat Popok Bayinya Bau Menyengat

Ibu Diusir dari Bus Akibat Popok Bayinya Bau Menyengat


Foto: Orange

ATTLE - Seorang ibu yang tengah menggendong bayinya, diusir dari bus yang dia tumpangi. Pengusiran oleh supir bus itu dilakukan karena popok bayinya mengeluarkan aroma tidak sedap.  
Pihak Metro Transit di Seattle, Amerika Serikat (AS), sontak langsung mendapatkan kecaman keras akibat ulah supirnya tersebut. Namun, pihak perusahaan mengatakan tidak akan menghukum supirnya tersebut, karena mereka sudah meminta maaf. Demikian diberitakan NBC.
 
Menurut Metro Transit, apa yang dilakukan oleh supirnya sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Mereka menilai, supirnya tersebut bertindak demi kenyamanan penumpang lain.
 
Tetapi ucapan maaf saja tidak cukup bagi ibu yang bernama Nichole Hakimian itu. Dirinya bahkan bermaksud untuk melayangkan tuntutan kepada pihak Metro Transit.
 
Hakimian menjelaskan, pengusiran itu terjadi ketika dirinya membawa putranya yang berusia satu tahun ke klinik. Putranya diketahui tengah menderita diare dan kerap buang air. Hakimian pun menegaskan, sang supir memang mengusirnya karena bau yang tidak sedap berasal dari popok anaknya.
 
Dirinya pun tidak memiliki pilihan lain untuk turun dari bus, kemudian mengganti popok anaknya dan kembali menaiki bus lain untuk pergi ke klinik.

Ibu Diusir dari Bus Akibat Popok Bayinya Bau MenyengatBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Meskipun peraturan, alangkah baiknya ada pengecualian bagi yang sakit atau kondisi darurat. Bukankah yang dilakukan ibu itu ketidak sengajaan. Peraturan jangan sampai mengalahkan hati nurani

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger