Home » , » Ternyata, Minuman Berenergi Buruk Bagi Kesehatan

Ternyata, Minuman Berenergi Buruk Bagi Kesehatan


detail berita

BERAPA kali Anda biasa mengonsumsi minuman berenergi dalam sehari? Apakah anak Anda juga ikut mengonsumsi minuman tersebut? Hentikan segera, karena konsumsi minuman berenergi ternyata buruk bagi kesehatan Anda.
 
Penelitian menunjukkan bahwa minuman berenergi tidak memberikan energi, tetapi cenderung merangsang Anda dengan tingkat kafein tinggi. Ada kombinasi bahan kimia yang cenderung membahayakan tubuh, terutama untuk anak Anda.
 
Beberapa efek samping yang dapat terjadi akibat dari konsumsi minuman berenergi ini adalah detak jantung meningkat, hipertensi, gelisah, sakit kepala, dan pola tidur jadi terganggu. Sebuah studi yang dilakukan olehUniversity of Miami menunjukkan bahwa minuman berenergi dapat membuat jantung Anda berdebar kencang, stroke, bahkan kematian mendadak, demikian yang dilansir Foxnews.


Minuman energi biasanya memiliki tiga sampai lima kali jumlah kafein, seperti kandungan pada soda. Minuman ini juga mengandung sejumlah stimulan herbal yang tidak diatur dan campuran seperti taurin, guarana, ceratine, dan vitamin B. Tentu campuran ini akan membahayakan bagi kesehatan tubuh anak Anda yang sedang dalam masa pertumbuhan. Jadi, ada baiknya para orangtua untuk mengontrol apa yang anak Anda makan dan minum.

Ternyata, Minuman Berenergi Buruk Bagi KesehatanBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger