Home » , » Batas Simpan Daging Di Kulkas

Batas Simpan Daging Di Kulkas

detail berita

DI dalam freezer, daging dan unggas bisa disimpan dalam waktu lama. Agar tetap segar dan layak konsumsi, perhatikan batas penyimpanannya.

Berikut suhu menyimpan daging di dalam kulkas untuk menjaganya layak konsumsi, seperti diulasEhow:

Daging panggang
Segala daging panggang, baik daging sapi, domba, babi, kambing, maupun ayam sebaiknya disimpan dalam lemari pendingin selama 3 hingga 5 hari pada suhu 3 hingga 5 hari pada suhu 1,6 derajat Celsius hingga 4,4 derajat Celsius.

Daging rebus
Daging yang telah direbus bisa bertahan satu hingga dua hari dalam lemari pendingin dengan ukuran suhu 1,6 derajat Celsius hingga 4,4 derajat Celsius.

Daging olahan
Untuk daging olahan, seperti sosis, ham, dan lainnya, bisa disimpan selama tujuh hari dalam lemari es dengan suhu 1,6 derajat Celsius hingga 4,4 derajat Celsius.

Ham (iris dan setengah)
Daging ini bisa bertahan tiga hingga lima hari dalam lemari pendingin dalam suhu 1,6 derajat Celsius hingga 4,4 derajat Celsius.

Sosis
Sosis kering dan basah bisa disimpan selama 14 hingga 21 hari dengan suhu 1,6 derajat Celsius hingga 4,4 derajat Celsius.

Ayam dan kalkun
Daging ini, baik dalam bentuk potongan, jeroan, ataupun utuh, bisa disimpan selama satu hingga dua hari dalam lemari pendingin dengan suhu 1,6 derajat Celsius hingga 4,4 derajat Celsius.

Batas Simpan Daging Di KulkasBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger