Home » , » Binus Peduli Generasi Muda Sekitar Kampus

Binus Peduli Generasi Muda Sekitar Kampus


Ilustrasi : Corbis

JAKARTA - Guna meningkatkan substansi pendidikan non-gelar, Universitas Bina Nusantara (Binus) melalui Teach For Indonesia (TFI) melaksanakan program  Binus Talent Kids Scholarship 2012. Beasiswa tersebut ditujukan bagi generasi muda berprestasi dari keluarga tidak mampu yang berada di sekitar kampus Binus.  
Binus Group mengalokasikan sejumlah dana beasiswa untuk 486 anak, baik yang ada di Jakarta maupun di Serpong. Beasiswa yang diberikan dalam bentuk uang untuk keperluan sekolah ini bersifat berkesinambungan, mulai dari SD sampai ke SMA. Tentunya dengan catatan, jika anak tersebut tetap berprestasi di sekolahnya.
 
Dalam acara penyerahan simbolis beasiswa "BINUS Talent Kids Scholarship 2012" di Kemanggisan ini terdapat beberapa wakil dari masing-masing sekolah penerima beasiswa, seperti SDN 17 Pagi Palmerah, SMPN 75 Kebon Jeruk serta orang tua murid dan tamu undangan lainnya. Demikian, seperti dikutip dari siaran pers.
 
Dengan program beasiswa tersebut diharapkan semakin banyak anak-anak kurang mampu yang berhasil menyelesaikan pendidikannya. Dalam lingkup lebih luas dan jangka panjang, diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di masa yang akan datang.
 
Binus Talent Kids Scholarship merupakan agenda rutin Bnus Group yang telah dilaksanakan sejak 2004. Program tersebut adalah salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dengan memberikan beasiswa kepada peserta didik berprestasi dari keluarga kurang mampu yang tinggal di lingkungan dan di daerah sekitar Binus. 
 
Pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari umbrella program CSR Binus Group: TFI. Visi TFI adalah untuk menjadi program dan organisasi terdepan dalam meningkatkan kualitas pendidikan bangsa melalui upaya kolaboratif antara pemerintah, industri, dan komunitas. Program TFI ini berfokus pada pengembangan pendidikan dalam komunitas yang bertujuan meningkatkan substansi pendidikan non-gelar, dengan tujuan untuk mengembangkan portofolio institusi pendidikan di Indonesia.

Binus Peduli Generasi Muda Sekitar KampusBy ..Published: 04.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger