Home » , » Diet Seimbang Ala Barrack Obama

Diet Seimbang Ala Barrack Obama

detail berita

KEBIASAAN dan gaya hidup sehat menentukan kebugaran seseorang. Begitu juga dengan presiden Amerika, Barack Obama yang memiliki kebiasaan sehat yang bisa Anda tiru.
 
Presiden Amerika ini tentu akan disibukkan dengan tugas sebagai kepala negara sekaligus sedang melakukan kampanye ke berbagai negara bagian. Dengan situasi seperti ini, Obama tentu akan makan apa saja yang terhidang. Meskipun begitu, Obama tetap menerapkan pola makan sehat dan diet untuk menjaga kebugaran tubuh mereka, demikian yang dilansir Quickeasyfit.
 
Presiden Obama mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam dan brokoli. Untuk memenuhi asupan protein dengan memilih ikan atau ayam. Ia juga makan beras merah sebagai karbohidrat.
 
Secara keseluruhan, Obama memiliki diet yang sangat seimbang. Kabarnya pula, keluarga Obama menerapkan diet 90/10, yaitu selama mereka mengonsumsi makanan sehat sebanyak 90 persen, maka 10 persen yang lain tak akan berpengaruh pada kesehatan mereka, meskipun mereka mengonsumsi makanan cepat saji.
 
Yang bisa dipelajari adalah bagaimana Obama bisa menerapkan pola makan yang seimbang. Meskipun disibukkan dengan berbagai aktivitas, namun Obama tetap peduli terhadap apa yang akan masuk dan menutrisi tubuhnya. Penting untuk membuat pilihan cerdas dan sehat.

Diet Seimbang Ala Barrack ObamaBy ..Published: 15.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger