WARALABA 7-Eleven menjadi fenomena bagi warga Jakarta. Dari sekian menu makanan dan minuman, Slurpee dan Bigbite menjadi pilihan terfavorit.
"Target market kita anak-anak muda mulai usia 13 tahun hingga 35 tahun, 60 persennya perempuan. Bukan karena kebetulan, tapi memang populasi kita kebanyakan anak muda, dan yang paling disukai adalah Slurpee dan Bigbite," jelas Neneng Sri Mulyati, Marketing and PR Head 7-Eleven Indonesia di acara “Mix It, The Way You Like It” di Panglima Polim, Jakarta.
Menurutnya, bisa jadi udara Ibu Kota yang panas menjadikan Slurpee favorit. Sementara, Bigbite disukai lantaran warga Jakarta gemar berwisata kuliner untuk mencari menu-menu baru. Kedua menu tersebut juga mengajak konsumen bisa bereksperimen, yang dikatakan Neneng, menjadi daya tarik tersendiri bagi 7-Eleven.
"Slurpee ada empat rasa, dan jadi nikmat karena ini hasil kreasi mereka. Begitu pula Bigbite, yang hanya kita beri roti dan sosis. Untuk topping, mereka bisa campur sendiri; sambal, tomat, keju, atau bawang. Inilah mengapa Slurpee dan Bigbite jadi favorit," paparnya.
Diakuinya, kedua menu tersebut mendominasi penjualan di 7-Eleven meskipun banyak pula makanan dan minuman lainnya yang disajikan. "Untuk persentasenya, antara 30 sampai 50 persen sedangkan sisanya menyebar karena banyak makanan yang kami sajikan," pungkasnya.
Ke 7-Eleven, 50 Persen Warga Jakarta Cari Slurpee & BigBiteBy Published: 04.00
Terimakasih atas kunjungan Anda
Terimakasih atas kunjungan Anda
Posting Komentar