Home » , » Naksir Wanita, Pria Tampil Lebih Rapi Dari Biasanya

Naksir Wanita, Pria Tampil Lebih Rapi Dari Biasanya

detail berita

SAAT menyukai seseorang, perilaku orang tersebut akan berubah dari sifat sehari-harinya. Seperti apa perubahannya?

Menandai seseorang yang naksir terhadap Anda sebenarnya sangatlah mudah. Anda cukup memerhatikan bahasa tubuh, kontak mata hingga gerakan tangannya. Dari sana, Anda pun akan mendapatkan jawaban apakah dia naksir Anda atau tidak. Ehow memberikan ulasannya.

Perhatikan posisi duduknya
Bagaimana seseorang duduk dan berdiri dapat memberikan petunjuk apakah dia naksir Anda atau tidak. Seorang pria akan berdiri tegak dengan dada membusung sementara seorang wanita akan menumpukkan kaki ke satu sisi.

Lihat gerakan tangannya
Saat naksir pria, wanita akan menunjukkan gerakan tangan yang sedikit berbeda dari biasanya. Dia mungkin akan memainkan rambutnya, meletakkan tangannya di dekat Anda atau menyentuh Anda saat mengatakan sesuatu hal. Sementara pria akan berbicara lebih banyak ketika mereka mencoba untuk menjelaskan sesuatu untuk memberikan kesan pada wanita.

Lihat busana yang dikenakannya
Saat seseorang naksir Anda, dia akan lebih berhati-hati dengan penampilannya. Seorang pria akan tampil lebih bersih dengan mencukur kumis atau cambangnya agar terlihat rapi. Sementara wanita akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk menata make up, rambut dan gaya berpakaian.

Naksir Wanita, Pria Tampil Lebih Rapi Dari BiasanyaBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger