Home » , » Penjualan Windows 8 Tak Seindah Perkiraan

Penjualan Windows 8 Tak Seindah Perkiraan



CALIFORNIA - Penjualan sistem operasi terbaru Windows 8, dilaporkan di bawah perkiraan Microsoft. Menurut sumber dalam Microsoft, penjualan Windows 8 yang dibawah proyeksi internal itu disebut mengecewakan.
 
"Penjualan PC Windows 8 jauh di bawah proyeksi internal Microsoft, serta digambarkan oleh orang dalam perusahaan itu sebagai hal yang mengecewakan," tulis Paul Thurrot dari situs Supersite For Windows, yang mengutip informasi dari seorang sumber Microsoft, seperti dilansir dari Cnet.
 
Diperkirakan ada banyak alasan mengenai kurangnya penjualan Windows 8, salah satunya yakni sistem operasi itu membingungkan karena mencampur layar sentuh dan standar desktop Windows 7. Selain itu, juga terkait dengan Windows 8 Pro dan Windows RT. "Meski Windows 8 Pro bisa menjalankan perangkat lunak dari Windows yang lebih tua, tapi Windows RT tidak dan itu tidak masuk akal," tutur Thurrot.
 
Roger Kay, analis utama EndPoint Technologies setuju dengan pendapat Thurrot. "Perpecahan antara versi Windows 8 dan RT membuat posisi Windows 8 sulit," tuturnya.
 
Jika mengingat masa sukses Microsoft dengan peluncuran OS terdahulu, kata Kay, maka kurangnya minat terhadap sistem operasi Windows 8 tentu menjadi perhatian. "Saat ini, kemungkinan pengahalangnya karena antarmuka yang berpusat pada (layar) sentuh, khususnya di kalangan bisnis," jelas Kay.

Penjualan Windows 8 Tak Seindah PerkiraanBy ..Published: 19.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger