Home » , » Pink Beach, Yang Baru Dari Lombok

Pink Beach, Yang Baru Dari Lombok

Pink Beach, Lombok timur (Foto: Twicsy)

PASIR pantai putih sudah biasa, bagaimana bila pink? Anda bisa menemukannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lombok terus berupaya mendongkrak jumlah wisatawan yang datang. Lewat pemerintah maupun pelaku industri pariwisata, daerah baru untuk dijadikan objek wisata terus digali juga memberikan penawaran paket murah bagi wisatawan domestik.

“Kami mencoba menawarkan paket wisata murah bagi wisatawan domestik. Karena selama ini, kendalanya ada di harga tiket pesawat yang begitu mahal,” kata Henny S., Finance Controller A & T Holidays, ketika ditemui di Karnival Wisata 2012, Jakarta, baru-baru ini.

Memang, jika dibandingkan dengan harga pesawat menuju daerah wisata tetangganya yaitu Bali, harga tiket pesawat menuju Lombok masih tergolong lebih mahal. Oleh karena itu, agen wisata berharap adanya perubahan harga tiket pesawat menjadi lebih murah.

Sebuah objek wisata baru di Lombok bagian timur, yaitu Pink Beach, mulai diperkenalkan kepada wisatawan. Namun sayangnya, akses menuju objek wisata ini masih kurang baik. Selain jalanannya yang masih berbatu, fasilitas yang ada pun belum mendukung kegiatan pariwisata.

“Ada destinasi baru, Pink Beach di Lombok timur, tapi aksesnya masih kurang bagus. Paling cuma buat one day trip,” imbuhnya.

“Kita masih menunggu kesiapan pemerintah untuk mengembangkan Pink Beach. Kalau sudah cukup siap, baru kita tawarkan lebih gencar kepada wisatawan,” tutupnya.

Pink Beach terletak di Pantai Tangsi. Letaknya berada di daerah Lombok bagian timur. Pasir pantai di tempat ini memang benar-benar berwarna merah muda alias pink. Hal tersebut dikarenakan pasir pantai ini bercampur dengan pecahan batu karang berwarna merah.

Pink Beach, Yang Baru Dari LombokBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger