Home » , » Tablet 7 Inci Bakal Jadi "Bintang" Baru

Tablet 7 Inci Bakal Jadi "Bintang" Baru

detail berita

TAIPEI - Tablet Android berukuran 7 inci diprediksi akan meraih 70 persen dari total volume penjualan tablet non-iPad. Dengan kata lain, tablet ukuran ini akan menjadi bintang idola baru di dunia komputasimobile.

Dilansir dari Digitimes, prediksi tersebut diungkap oleh seorang sumber dari perusahaan supply chain di Taiwan. Peningkatan volume tablet 7 inci tersebut akan menyisakan 30 persen untuk tablet Windows 8/RT dan Android lain yang berukuran 10 inci.

Sumber Digitimes juga mengungkap bahwa tablet Android 10 inci diperkirakan bakal menunjukkan penurunan permintaan yang signifikan karena akan bersaing dengan Windows 8/RT serta tablet Andoid 7 inci. Banyak pemain yang kini telah memotong produksi tablet Android 10 inci dan berbalik menggarap model yang berbasis pada Windows 8.

Sedangkan untuk tablet di pasar China, tanpa menghitung iPad, pemain seperti Lenovo, Samsung Electronics dan Asus memperoleh kesulitan dalam persaingan dengan pemain lokal. Pasalnya, para pemain lokal menawarkan perangkatnya dengan harga lebih kompetitif.

Walau bagaimanapun, vendor brand nomer satu di sana masih berencana mengeluarkan tablet 7 inci dengan harga di kisaran USD160 untuk bersaing di pasar.

Tablet 7 Inci Bakal Jadi "Bintang" BaruBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger