Home » , » Tips Bermake-up yang Baik

Tips Bermake-up yang Baik


Tips  Bermake-up yang Baik - memang tidak bisa disangkal lagi bahwa wanita tentu saja gemar merias diri. Meski begitu, tata rias yang dikenakannya tersebut terkadang justru membuat tampilannya terlihat aneh atau lebih tua dari usia yang sebenarnya.  
Ya, tidak sembarang riasan yang bisa diaplikasikan pada wajah. Oleh karenanya, wanita juga perlu tahu bagaimana atau hal apa saja yang harus diperhatikan saat merias diri. Berikut ini ulasan menarik mengenai  Bermake-up yang baik dan benar.

Tips Bermake-up yang Baik

                                                       Tips Bermake-up yang Baik

Cara Bermake-up yang Baik dan Benar


1. Menggunakan foundation berlebihan atau tidak sama sekali

Foundation yang digunakan secara berlebihan atau mungkin tidak dipakai sama sekali tentu bisa menyebabkan tampilan wajah Anda jadi lebih tua. Oleh karenanya, saat merias ada baiknya untuk menggunakan foundation namun oleskan dengan tipis. Pemilihan foundation juga harus diperhatikan. Sebaiknya pilih yang ringan dan tidak mengandung minyak berlebih.

2. Cegah kulit kering

Seiring perjalanannya waktu, tentu saja kulit kita juga akan menua dan kering. Namun, tentu saja Anda bisa mencegahnya. Salah satunya dengan rajin menggunakan moisturizer untuk menghindari kulit kering. Paling tidak hal itu bisa mengurangi kerutan yang ada.

3. Bedak

Setelah mengaplikasikan foundation, ada baiknya untuk menggunakan bedak untuk hasil akhir yang maksimal. Namun saat menerapkannya, lakukan dengan perlahan dan hanya ditempel-tempel saja. Jangan diaplikasikan secara berlebihan, khususnya pada area yang banyak garis kerutan.

Kurangi riasan mata yang mengandung glitter

Jika Anda suka merias mata dengan eye shadow yang mengkilap dan mengandung glitter lebih baik mulai dikurangi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, jenis eye shadow ini justru akan meningkatkan kerutan yang membuat kulit disekitar mata menjadi lebih kering. Oleh karena itu, Anda bisa mengubahnya dengan warna yang lebih matte untuk riasan mata.

Gunakan lipstik yang berwarna tepat

Lipstik juga salah satu yang menyebabkan wanita terlihat lebih tua. Pasalnya, hal itu bisa disebabkan karena adanya garis kerutan yang ada di bibir. Oleh karena itu, pemilihan warna yang tepat seperti warna-warna natural, soft atau lipstik yang memiliki formula khusus tentu paling akan bisa menyamarkannya.

Demikian tips dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi anda ^^ ... 

Tips Bermake-up yang BaikBy ..Published: 03.43
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger