Home » , » Cara Menghilangkan Cat Kuku

Cara Menghilangkan Cat Kuku

Cara Menghilangkan Cat Kuku - Mengecat kuku memang telah menjadi salah satu kebutuhan bagi wanita yang bergelut didunia fashion, bahkan banyak pula yang menggunakannya untuk mempercantik tampilan jari-jari agar terlihat indah dan elegan.

Cara Menghilangkan Cat Kuku


Namun namanya manusia rasa bosan selalu muncul ketika ada sesuatu yang lebih menarik ketimbang mengecat kuku atau warna tampilan cat kuku mulai memudar sehingga tidak terlihat menarik lagi bahkan menjadi tidak sedap dipandang


Untuk membersihkan cat kuku biasanya Anda butuh cairan khusus untuk menghilangkannya. Namun, tahukah Anda bahwa cairan tersebut bisa mengakibatkan berbagai efek.

Apalagi tak jarang pula, cairan pembersih cat kuku yang beredar di pasaran juga menggunakan bahan berbahaya samping, terutama untuk kesehatan.

Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda mulai beralih ke cara yang alami. Tentu saja ini mudah, sebab Anda bisa mencobanya di rumah.

Berikut tips menarik mengenai Cara Menghilangkan Cat Kuku dengan cara yang alami

Cara Menghilangkan Cat Kuku


Air hangat

Gunakan air hangat untuk menghilangkan cat kuku. Caranya, Anda bisa merendam jari-jari dalam semangkuk air hangat yang sudah dipersiapkan. Lakukan selama 15 menit. Saat cat kuku mulai mengelupas, angkat tangan Anda dan gosokkan ke handuk kering. Setelah itu, ambil kapas dan gosokkan pada kuku Anda. Ini bisa menghilangkan cat kuku dengan cepat dan tanpa efek samping.

Deodorant, body spray atau hair spray

Ambil kapas dan semprotkan salah satunya. Gosokkan ke kuku yang bercat. Tunggu beberapa saat sampai catnya mengelupas sndiri. Saat cat kuku tersebut benar-benar hilang, jangan lupa pijat sela-sela kuku Anda dengan body lotion dan biarkan sesaat.

Demikianlah tips dari saya semoga bermanfaat ^^"

Cara Menghilangkan Cat KukuBy ..Published: 02.14
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger