Home » , » Cara Meraih Sukses dengan Cepat

Cara Meraih Sukses dengan Cepat

Cara Meraih Sukses dengan Cepat - mungkin ini yang di mimpi-mimpikankan oleh semua orang yaitu kata sukses yang terucap dari mulut orang lain kepada kita, entah itu dari orang tua, saudara, krabat dekat, maupun teman, coba anda bayangkan batapa bengganya diri kita bila kita menjadi orang yang sukses.


Tanpa disadari, banyak orang yang ingin sukses kerap melakukan kesalahan kecil yang membuat kesuksesan menjauh. Karenanya, sebelum kegagalan yang menghampiri, kendalikan ambisi Anda demi mereguk kesuksesan sesungguhnya dari hasil jerih payah kita bro.


Cara Meraih Sukses dengan Cepat


Ambisi terkadang dibutuhkan sebagai pelecut seseorang untuk maju. Namun, seringkali orang terjebak dalam ambisi tingkat tinggi yang justru menjerumuskan pada jurang kegagalan "inget hati-hati juga ya bro". Memang, potensi kegagalan selalu mengantui dalam setiap langkah yang dijalani. Meski demikian, Anda perlu menghapus keraguan tersebut agar jalan mulus menuju kesuksesan terbuka lebar. Selain itu, mengontrol emosi dan ego Anda menjadi kunci untuk menyingkirkan kegagalan yang menghambat jalan kesuksesan Anda. 

Jika Anda selalu bisa menyalahkan kegagalan pada kekuatan eksternal, siapa bilang Anda benar-benar gagal? Justru Anda yang menciptakan ketakutan tersebut sehingga kegagalan pun nyata menghampiri. Anda mungkin mengenakan pakaian yang tidak pantas untuk wawancara kerja, namun karena Anda menciptakan ketakutan sendiri, maka kegagalan pun akhirnya yang Anda raih.

Jadi, pada saat Anda menghadapi tantangan, ingatlah untuk mulai mempersiapkannya sejak sekarang dan minimalisir kegagalan tersebut. Selain itu, pikiran positif menjadi kunci utama keberhasilan tersebut


Berikut Ini adalah Ciri-ciri Orang Sukses :

  • Pandai mengelola waktu
Seperti yang pernah saya tulis dalam postingan Bangun Siang, semua orang sejatinya memiliki jumlah waktu yang sama dalam sehari, yakni 24 jam. Orang yang sukses sangat pandai mengelola waktu yang “sedikit” itu sehingga produktivitasnya demikian tinggi. Sebaliknya, “orang gagal” cenderung membuang-buang waktu sehingga tingkat produktivitasnya pun sangat rendah.

  • Senantiasa berpikir positif
Orang-orang sukses di sekitar saya terkenal memiliki kemampuan yang tinggi dalam menghadapi berbagai macam persoalan. Saya rasa ini bukan masalah skill semata, melainkan juga karena mereka memiliki pola pikir yang positif dan optimis. Dengan memiliki pola pikir seperti itu, berbagai ide berupa solusi atas satu masalah bisa datang dengan derasnya. Sebaliknya, pikiran yang negatif dan pesimis akan membuat kita tidak melakukan apa-apa sehingga masalah pun tidak kunjung teratasi, bahkan semakin runyam.

  • Memiliki visi yang kuat
Orang sukses cenderung memiliki visi yang kuat dan senantiasa mengarahkan pandangan ke depan. Mereka tidak terlalu lama tenggelam dalam kejayaan yang pernah diraih dan kesalahan yang pernah dilakukan pada masa lampau. Visi yang kuat mendorong mereka untuk melakukan sesuatu, mengambil tindakan konkret untuk meraih mimpi-mimpi mereka.

  • Fleksibel
Sependek pengamatan saya, orang-orang sukses cenderung terbuka dengan berbagai perubahan, misalnya dalam hal kemajuan teknologi. Mereka tidak gagap ketika diharuskan menjalankan sistem baru. Mereka juga terbuka dengan berbagai alternatif yang tidak biasa. Sifat fleksibel ini membuat mereka mudah beradaptasi dalam kondisi apa pun.

  • Menjaga integritas
Karena memiliki visi yang kuat, maka orang sukses senantiasa menjaga integritas, sebab hal ini penting demi perkembangan usaha atau karier mereka dalam jangka panjang. Dalam berbisnis atau bekerja, mereka memang cerdik, namun tidak mau merusak integritas diri dengan berbuat licik. Menipu, bertindak curang, atau memanipulasi memang bisa mendatangkan keuntungan, namun sifatnya jangka pendek, sebab selanjutnya justru bisa menghancurkan diri sendiri. Hal-hal seperti ini sangat dihindari oleh orang sukses.

  • Supel
Salah satu kemampuan istimewa yang dimiliki oleh orang sukses adalah supel atau pandai bergaul. Karena itulah mereka disenangi oleh banyak orang sehingga kemudian bisa memiliki relasi yang luas. Dalam dunia bisnis, relasi yang luas merupakan salah satu kunci yang banyak dimiliki oleh para pebisnis sukses.

Gimana bro adakah ciri-ciri sukses diatas pada diri kita
Good luck buat semuanya ^^" 

Cara Meraih Sukses dengan CepatBy Coba Liat.Published: 00.57
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger