Home » , » Nokia Tak Akan Gunakan Android

Nokia Tak Akan Gunakan Android

http://coba-liat.blogspot.com/

HELSINKI - Perusahaan asal Finlandia, Nokia, tampaknya tidak tertarik dengan potensi yang dimiliki oleh sistem operasi Android. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Nokia Stephen Elop dalam wawancaranya dengan El Pais.
Seperti dilansir Bgr , Perusahaan selalu mengevaluasi beberapa kemungkinan untuk perangkat mobile pada masa depan, termasuk kemungkinan menggunakan sistem operasi Android,"ungkap Elop kepada El Pais beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, setelah banyak rumor yang beredar, para eksekutif menegaskan kembali dukungannya bagi perusahaan ponsel Asha dan Microsoft (MSFT) Windows Phone Platform.

Hal tersebut menegaskan bahwa Nokia tidak akan mencoba menggunakan sistem operasi Android pada ponselnya. "Kami jelas berinovasi bersama Microsoft dengan menggunakan Windows Phone, dan kami memiliki fokus untuk membawa inovasi tersebut pada harga yang lebih rendah,"papar Elop.

Elop menyimpulkan bahwa Nokia sedang tidak dalam situasi di mana perusahaan sedang mempertimbangkan penggunaan sistem operasi selain Windows Phone, dan itu ditujukkan dengan apa yang Nokia lakukan dengan Asha.

Merupakan suatu hal yang tidak mungkin membuat Nokia menggunakan sistem operasi milik Android, hal itu mungkin terjadi jika Windows Phone mengalami kegagalan total. Hubungan 'khusus' perusahaannya dengan Microsoft telah menolak tekanan untuk memperluas penggunaan perangkat Nokia bagi sistem operasi berbeda. Terlebih lagi, tidak ada perusahaan lain selain Samsung yang mampu secara konsisten menghasilkan uang dari menjual handset Android, sehingga tidak mungkin beralih ke Android, jika tidak memberikan banyak manfaat bagi perusahaan.

Nokia Tak Akan Gunakan AndroidBy ..Published: 02.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger