Home » , » Tanpa Make Up, Katie Holmes bak Mayat Hidup

Tanpa Make Up, Katie Holmes bak Mayat Hidup

http://coba-liat.blogspot.com/
katie holmes

TIDAK seperti biasanya, baru pertama kali Katie Holmes keluar rumah tanpa make up. Tidak disangkal pula jika mukanya terlihat seperti mayat hidup.
 
Biasanya, dia selalu memakai make upketika akan keluar rumah, karena kehidupannya yang selalu menjadi sorotan paparazzimengharuskannya tampil cantik dan sempurna. Namun, ada yang berbeda beberapa waktu lalu, di mana mantan isteri Tom Cruise ini justru membebaskan wajahnya dari riasan.

Mukanya yang putih pucat didukung dengan rambut yang ditutupi di bawah topi hitam, memperlihatkan paras cantik Katie jauh dari kesan glamor. Aktris 34 tahun ini hampir tak bisa dikenali dalam mantel wol hitam panjang, dilengkap dengan kemeja abu-abu dan legging hitam yang dipakainya.

Dia yang biasa tampil stylish, itu semua tidak terlihat. Justru tampak murung karena sang putri tidak ada didekatnya. Walaupun ibu satu anak ini bebas dari riasan wajah, dia bisa membuktikan wajah dan rambutnya terlihat alami.
 
Hal ini menguatkan dirinya sebagai bintang iklan perawatan rambut dan brand ambassador dari kosmetik Bobbi Brown.

"Saya suka menggunakan bahan-bahan alami dan organik untuk rambut saya,” ucap Katie, beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, sebagaimana dilansir Dailymail.

Tanpa Make Up, Katie Holmes bak Mayat HidupBy ..Published: 01.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger