Home » , » Mike Tyson Ngefans Wolverhampton Wanderers

Mike Tyson Ngefans Wolverhampton Wanderers

http://coba-liat.blogspot.com/
Mike Tyson
Mike Tyson - Wolverhampton Wanderers kini sedang bergulat untuk bertahan di kompetisi sepakbola kasta kedua Inggris. Siapa sangka di saat-saat seperti itu Wolves justru sukses menjaring sesosok pendukung baru nan tenar; Mike Tyson.

Musim ini Wolves harus tampil di kancah Championship setelah terdegdradasi dari Liga Primer Inggris. Sejak promosi di musim 2008-09, baru kali ini Wolves tampil lagi di Championship.

Musim depan, tim yang bermarkas di Molineux Stadium itu bahkan terancam tampil di kasta yang lebih rendah. Pasalnya, sampai pekan ke-31 kompetisi Championship, Wolves masih tercecer di posisi 21, satu peringkat di atas zona maut, dengan raihan angka setara dengan tim posisi teratas di zona merah.

Kondisi itu pula yang sebelumnya telah membuat Manajer Wolves Dean Saunders berusaha membakar semangat para pemainnya dengan membandingkan prestasi Wolves ketika menjuarai Championship musim 2008/09 lalu dan saat ini, lalu menyamakannya dengan Tyson.

"Pada satu tahap dalam kariernya Mike Tyson tidak terkalahkan, tapi tiga tahun kemudian semua orang mengalahkannya," kata Saunders.

Kata-kata Saunders itu tidak luput dari perhatian 'Big' Joe Egan, rekan sparring Tyson yang berasal dari Birmingham, Inggris. Ia pun menyampaikan komentar Saunders ke Tyson, yang lalu bersimpati dengan Wolves dan kemudian jadi fans dadakan.

"Ia (Saunders) benar. Berawal dari yang terhebat di dunia, aku lalu menuju tempat yang sangat buruk--tapi aku kini sudah kembali," kata Tyson di Birmingham Mail.

"Aku tidak tahu banyak tentang sepakbola, tapi kelihatannya Wolverhampton punya seorang manajer yang bisa membenahi timnya," kata petinju yang kini banyak diminta untuk tampil di sejumlah talkshow dan film itu.

"Mungkin baru akhir tahun aku akan menyambangi Inggris, tapi Joe akan terus memberiku informasi bagaimana perkembangan mereka. Ketika aku datang ke sana, aku ingin melihat mereka beraksi," lugas si 'Leher Beton'.

Mike Tyson Ngefans Wolverhampton WanderersBy ..Published: 16.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger