Home » , » Setelah Tujuh Bulan, Nadal Dapat Trofi Lagi

Setelah Tujuh Bulan, Nadal Dapat Trofi Lagi

http://coba-liat.blogspot.com/
Rafael Nadal
Rafael Nadal - meraih gelar juara tunggal pertamanya dalam tujuh bulan terakhir. Berhasil mengalahkan David Nalbandian dengan dua set langsung, Nadal menjadi juara di Brasil Terbuka.

Menjalani laga final,  Nadal meraih kemenangan dengan meyakinkan. Petenis Spanyol mantan nomor satu dunia itu unggul 6-2 dan 6-3 atas Nalbandian, dan meraih gelar keduanya di Brasil setelah yang pertama di tahun 2005 silam.

Trofi Brasil Terbuka menjadi yang pertama didapat Nadal dalam tujuh bulan terakhir, atau sejak dia menjadi juara di Prancis Terbuka di Juni 2012. Setelah sukses di seri Grand Slam tersebut, Nadal diganggu cedera tendinitis pada ototnya yang membuat dia absen di Olimpiade, AS Terbuka dan Australia Terbuka 2013.

Di awal pertandingan Nadal sempat terlihat kesulitan menemukan ritme pertandingan, meski tetap mampu dua kali mematahkan servis lawannya untuk langsung unggul 3-0. Set pertama ini ditutup Nadal dengan 6-2.

Pada set kedua gantian Nadal yang langsung tertinggal 0-3. Namun dia mampu langsung bangkit dan mendominasi pertandingan untuk sekaligus meraih enam game dan menuntaskan perlawanan Nalbandian dengan 6-3.

Keberhasilan di Brasil terbuka sekaligus membayar lunas kegagalan dia di Chile Terbuka, di mana pekan lalu dia kalah di final dari petenis asal Argentina, Horacio Zeballos.

Setelah Tujuh Bulan, Nadal Dapat Trofi LagiBy ..Published: 18.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger