Home » , » Ayam di China Hasilkan Telur Raksasa Berisi Telur

Ayam di China Hasilkan Telur Raksasa Berisi Telur

http://coba-liat.blogspot.com/
Telur Raksasa Berisi Telur
Ayam di China Hasilkan Telur Raksasa Berisi Telur - Seorang nenek di China bagian barat daya terkejut dengan telur yang dihasilkan ayam peliharaannya. Telur ayam itu berukuran raksasa, hampir tiga kali lipat ukuran telur biasa.

Yang lebih mengejutkannya lagi, di dalam telur raksasa itu ternyata ada satu buah telur biasa. Nenek yang telah berusia 87 tahun itu mengaku dirinya tidak pernah melihat telur seperti itu selama hidupnya.

“Saya telah berumur lebih dari 80 tahun saat ini. Namun saya tidak pernah melihat telur yang seperti ini,” ujarnya seperti dikutip ITN.

Nenek itu menerangkan, ayam peliharaannya mulai mengeluarkan telur raksasa sejak tiga pekan yang lalu. Dia menghitung sudah ada sekitar lima telur raksasa yang dihasilkan oleh ayamnya itu.

Ayam itu disebut sempat sekarat ketika mengeluarkan telur raksasanya yang pertama. Diduga hewan peliharaan itu menghasilkan telur raksasa karena selama ini diberi makan nasi oleh si nenek.

Ayam di China Hasilkan Telur Raksasa Berisi TelurBy ..Published: 05.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

1 komentar:

  1. Lah.. ayam saya dirumah tiap hari dikasi nasi kok telurnya biasa-biasa aja. Apa nasinya kudu dari rumah makan tiongkok kale ya? he he

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger