Home » , » Cara Make Up untuk Wanita Usia 20-an

Cara Make Up untuk Wanita Usia 20-an

http://coba-liat.blogspot.com/
Cara Make Up untuk Wanita Usia 20-an
Cara Make Up untuk Wanita Usia 20-an - Ketika berusia 20 tahun, wanita biasanya mencari teknik make up baru dan menarik. Pada usia ini, wanita bisa bereksperimen dengan penampilan tanpa harus berpikir dua kali. Baik itu gaya rambut baru atau tato seksi, Anda bisa mencobanya untuk melihat apakah itu cocok atau tidak.

Berikut beberapa tips make up unik dan berbeda bagi Anda wanita berusia 20-an, seperti dilansir Mag for Women.

1. Kulit
Pada usia ini, wanita memiliki kulit indah dan bercahaya. Jangan menutupinya dengan lapisan make up yang tebal dan gunakan foundation tipis-tipis. Jika Anda ingin menyembunyikan jerawat dan bekas luka, gunakan concealer berbasis air tipis-tipis. Gunakan bronzer setelah menerapkan pelembap di wajah Anda. Untuk kulit berminyak, Anda dapat menggunakan foundation bubuk.

2. Mata
Anda dapat menarik perhatian semua orang dengan menerapkan make up yang tepat. Gunakan bulu mata palsu untuk tampilan glamor. Gunakan pensil mata ber-glitter untuk tampilan smokedan seksi. Anda juga dapat menerapkan dua sampai tiga warna atau shade eye shadow berbeda. Terapkan maskara untuk bulu mata atas dan bawah bulu mata untuk tampilan yang dramatis dan seksi.

3. Bibir
Pada usia 20-an gunakan shimmer warna cerah karena Anda tidak akan dapat melakukannya saat bertambah tua. Lip-gloss dengan berbagai rasa adalah teman terbaik wanita pada usia ini. Pastikan warna lipstik sesuai dengan kostum Anda. Dan jika Anda mengenakan pakaian mewah yang bervolume, cobalah lipstik atau lip gloss warna nude untuk menambahkan efek. Pastikan Anda menerapkan lip linerkarena bibir yang tak berbentuk terlihat mengerikan.

4. Rambut
Pada usia ini, jangan hanya mengandalkan satu gaya rambut. Pastikan Anda mencoba berbagai gaya rambut. Tentu saja Anda harus berkonsultasi dengan penata rambut untuk melihat gaya rambut apa yang sesuai atau tidak dengan Anda. Tergantung pada panjang rambut, Anda bahkan bisa mencoba potongan rambut baru. Anda juga bisa bereksperimen dengan pewarnaan rambut.

Cara Make Up untuk Wanita Usia 20-anBy ..Published: 03.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger