Home » , » Bayi Baru Lahir Langsung Eksis di Sosial Media

Bayi Baru Lahir Langsung Eksis di Sosial Media

http://coba-liat.blogspot.com/
Sosial Media
Bayi Baru Lahir Langsung Eksis di Sosial Media - Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan internet, banyak pasangan yang mengabadikan momen-momen berharga di jejaring sosial, seperti di Twitter atau Facebook. Anda juga mungkin termasuk salah satu diantaranya?

Dilansir Digitalspy, hasil penelitian terbaru yang dilakukan oleh Currys & PC World menyatakan bahwa tidak sedikit orangtua membuat akun Twitter atau Facebook untuk bayinya yang baru tepat di hari kelahirannya, bahkan empat persen diantaranya sudah membuat akun tersebut sebelum bayi lahir.

Penelitian juga menunjukkan bahwa 70 persen orangtua baru mengambil foto bayi mereka 15 menit setelah kelahirannya dan langsung diposting ke sosial media. 

“Gambar yang diambil dan diposting beberapa saat setelah orangtua menggendong bayinya untuk pertama kali itu dapat membahagiakan hati pasangan,” ujar Ben Lovett, salah seorang peneliti. 

Disamping itu, hal ini juga menunjukkan bahwa teknologi dapat mendekatkan keluarga atau kerabat yang jauh. Sehingga mereka yang tidak dapat berada disana tidak terlewatkan momen berharga ini, dengan cukup melihat di postingan Facebook dan Twiiter.

Bayi Baru Lahir Langsung Eksis di Sosial MediaBy ..Published: 20.00
Rating5.0 ★★★★★© 87833 reviews.

based on Microformats review aggregate




Terimakasih atas kunjungan Anda



Share this article :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2014. coba-liat - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger